Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Wujudkan Spirit DEMOKRASI yang Pancasilais di PEMILU 2019

CitraNews

“Pemaknaan nilai-nilai luhur Pancasila sangat penting bagi masyarakat terutama generasi muda dan kita sebagai anggota Polri.  Agar Pancasila tetap kokoh untuk selamanya dan bangsa Indonesia tetap jaya. NKRI harga mati,”tegas Situmorang.

Amankan Pemilu 2019

Pada Selasa 2 Oktober 2018 jajaran Polres Sikka juga menggelar apel persiapan pengamanan Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pileg (Pemilihan legislative) tahun 2019 mendatang.

Baca Juga :  Bank NTT Punya STRATEGI Jitu Hadapi Sinyalemen Krisis PANGAN Dunia

Situmorang mengatakan, bahwa apel yang dilaksanakan adalah gelar ALMATSUS (peralatan material khusus). Apel ini digelar atas perintah Kapolri dalam rangka mengecek sejauhmana persiapan Polres Sikka dalam mengawal pesta demokrasi rakyat Indonesia pada tahun 2019 nanti, yaitu Pilpres dan Pileg.

Baca Juga :  GARDA Bentukan Ketua DPW PB NTT Disinyalir ILEGAL

Ada beberapa persiapan peralatan dimaksudkan diantaranya kendaraan roda enam, empat, dan roda dua, dengan masing-masing jenis, type serta fungsinya. Selain itu juga beberapa jenis dan typoe senjatayang disiapkan untuk mendukung perasi pengamanan. Semua peralatan ini dilakukanpengecekan dan siap terpakai. Untuk kesiapan personil, Polres Sikka menurunkan 300 personil.