Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Di Provinsi NTT Hanya Kabupaten SIKKA Meraih PIAGAM WTP

CitraNews

Piagam penghargaan opini WTP tersebut diserahkan secara langsung oleh Agus Mirsatya dan diterima Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, di ruang kerja Bupati Sikka, Rabu 24 Oktober 2018.  Yang disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Sikka,  Gregorius Nago Bapa SE, dan Sekda Valen Sili Tupen, Kapala Badan Keuangan, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Sikka.

Baca Juga :  Tanam KELOR di Hari BAKTI PU Ke-73

Kepada awak media Bupati yang akrab dipanggil ROBY Idong menyampaikan terima kasih kepada pemerintah terdahulu beserta jajarannya yang terlibat dalam penyusunan keuangan dengan hasil yang terbaik. Sehingga Kabupaten Sikka mendapat opini WTP selama dua tahun berturut-turut, yakni tahun 2016 dan tahun 2017.

“Kami berharap agar ini menjadi sebuah tradisi yang baik yang harus dipertahankan di Kabupaten Sikka. Dan ke depannya agar lebih ditingkatkan lagi,”ungkap Roby.

Baca Juga :  Rapimwil Itu Tuntutan Tapi Perlu Kesiapan Dana
Baca Juga :  Tim Juri Bank NTT: KOLABORASI Kata Kunci Membangun EKONOMI DESA

Hal senada juga disampaikan Nago Bapa. Menurutnya, ke depan DPRD Sikka tetap konsisten mendukung pemerintah dalam pengelolaan keuangan daerah untuk tetap mempertahankan opini WTP ini. +++ amor/cnc