Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Membidik JALAN di Jalur OBSERVATORIUM Timau

CitraNews

Sebelumnya, Alfons mengatakan program percepatan pembangunan infrastruktur yang dicanangkan Gubernur dan, Wakil Gubernur NTT VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan JOSEF Nae Soi, Dinas PUPR Provinsi NTT siap mendukung dan bekerja tuntas.

“Dalam mendukung program percepatan pembangunan infrastruktur yang dicanangkan bapak Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan Wagub JOSEF Nae Soi, kami siap bekerja tuntas infrastruktur jalan di provinsi NTT. Walau dengan hitung-hitungan anggaran yang juga terbatas sudah tentu ada jalan lain yang bisa ditempuh,”tegas Alfons di ruang kerjanya, Kamis 27 September 2018.

Dia mengakui, pihaknya sedikit mengalami hambatan dari sisi pendanaan. Untuk kebutuhan membangun ruas jalan Bokong – Lelogama – Naikliu – Oepoli selain kendala kesiapan dana juga kesiapan resources AMP dari rekanan yang ada. Namun itu tidak membuat kami harus patah arang dalam berupaya.

Baca Juga :  SUMUR Bor Formula Tepat Atasi KEKERINGAN
Baca Juga :  JEMY Haning, Cs Selamatkan BAYI dari Amukan API di Area RSUD Naibonat.

Satu hal yang menjadi catatan bersama bahwa dalam upaya percepatan pembangunan dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak.  Memang ada peluang-peluang pinjaman dari pihak ketiga untuk upaya percepatan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat ini. “Iya salah satunya dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) yang bisa memberikan pinjaman lunak kepada pemerintah daerah. Namun besaran pinjaman disesuaikan dengan kapasitas fisikal daerah,”kata Alfons sembari menunjukkan block note tawaran dari PT SMI. +++ cnc1

Baca Juga :  Kominfo Putuskan Blokir Sementara Tik Tok

Gambar : Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef Adrianus Nae Soi, MM didampingi Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT, Ir. Andre W.Koreh, MT (kanan) dan Karo Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng (kiri) usai Sidang Paripurna di Gedung DPRD Provinsi NTT Kupang,.Senin 29 Oktober 2018

Foto : Doc. CNC/marthen radja