Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Bank NTT TIDAK SEHAT Butuh ‘Dokter Bedah’

CitraNews

“Pengenaan bunga yang cukup tinggi kepada kelompok usaha mikro kecil dan menengah adalah fakta yang selalu dikeluhkan rakyat kita. Ini tentunya selaku kepala daerah yang adalah pemegang saham sesungguhnya tidak menginginkan demikian,”tandasnya.

Soal profit (keuntungan/laba) Bank NTT selama ini, lanjut Roby, tidak signifikan sesuai harapan pemegang saham. Karena masalah cukup banyak. Jadi butuh ‘dokter untuk mendiagnosa’ dulu baru kita tetapkan strategi. Jadi produk untuk bisa peroleh laba itu bisa bermacam-macam. Mulai dari buruh tani nelayan, guru, pegawai ASN, dan lain-lainnya menyimpan uang di Bank NTT. Karena disini di skim kredit banyak pilihannya.

Menjawab citra-news.com soal saham yang dimiliki Pemkab Sikka di Bank NTT, ungkap Roby, saham kita di Sikka ini kan masih kecil. Iya baru sekitar Rp 15, miliar saja.

Baca Juga :  AMNESTI Pajak KENDARAAN Strategi Pemerintah MERINGANKAN BEBAN Masyarakat
Baca Juga :  Pemprov PINJAM 1,5 Triliun DPRD NTT MERAGUKAN Pengembaliannya

“Tahun depan (2019) saya harus berupaya untuk menaikkannya. Karena banyak potensi yang dimiliki rakyat Kabupaten Sikka yang belum dimaksimalkan. Dari semua sumber potensi yang ada dan dimiliki rakyat ini kami berupaya untuk memaksimalkannya. Karena semakin besar PAD akan menjadi nilai tambah saham kita di Bank NTT,”katanya. +++ cnc1

Baca Juga :  NTT Harus Punya TENAGA Kerja BERKUALITAS

Gambar : Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos. M.Si usai RUPS di Kantor Pusat Bank NTT di bilangan Jl. W.J Lalamentik KUPANG Provinsi NTT, Rabu, 28 November 2018.