Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

IHT Menghantar OPTIMISME Menggapai PRESTASI

CitraNews

Kadis P dan K Provinsi NTT, LINUS Lusi, S.Pd.M.Pd pose bersama Kepala SMKN 5 Kupang, Dra.SAFIRAH C. Abineno di depan gedung COE milik SMKN 5 Kupang di bilangan Jl. Nanga Jamal Kota Kupang.NTT, Doc. marthen radja/citra-news.com

Safirah : Giat In House Training di SMKN 5 Kupang merupakan implementasi dari program sekolah penggerak dalam menggapai prestasi menjadikan sekolah sebagai pusat keunggulan (Central Of Excellent). Kesuksesan implementasi program sangat bergantung pada kesiapan seluruh komunitas sekolah.

Citra-News.Com, KUPANG – TIDAK SEMUA lembaga pendidikan (sekolah) menengah kejuruan negeri di seluruh Indonesia masuk nominasi Sekolah Pusat Keunggulan (Central Of Exellent).

Baca Juga :  Go To Donasikan 30 Unit Konsentrator Oksigen Untuk NTT

Tidak terkecuali SMKN 5 Kupsng di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk menuju ke sekolah pusat unggulan ada kriteria penilaian tersendiri oleh kementerian pendidikan.

“Kami SMK Negeri 5 Kupang masuk nominasi sekolah pusat unggulan atau central of excellent. Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Viktor karena melalui bantuan bapak Kadis sekolah kami satu dari sekian SMKN di Kota Kupang masuk nominasi COE,” demikian Kepala SMKN 5 Kupang, Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno kepada awak portal berita citra-news.com di Kupang, Kamis 29 Juli 2021.

Baca Juga :  Tahun 2020 DKP Melejitkan LIMA Program PRIORITAS

Menurut Safirah, kegiatan in house training (IHT) yang digelar di SMKN 5 Kupang sejak 28 Juli hibgga 07 Agustus 2021 merupakan implementasi dari Program Sekolah Penggerak untuk meningkatkan kualitas belajar siswa dengan beberapa intervensi untuk mengakselarasi sekolah bergerak 1-2 tahap lebih maju dalam kurun waktu 3 tahun ajaran.

Baca Juga :  IMIGRAN Afganistan MIGRASI ke Pangkal Pinang

Kegiatan IHT ini melejitkan thema, “Merdeka Belajar SMK Pusat Keunggulan Sekolah Penggerak di SMK Negeri 5 Kupang’.