Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TANPA Mahar GEORGE Hadjoh Bawa AYAM MERAH Daftar ke PDIP

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Tampak George Hadjoh menyerahkan seekor ayam jantan merah ke tangan Yehezkiel Loudu saat mendaftar ke DPC PDIP Kota Kupang, Rabu 24 April 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Yes Loudu : Ayam jantan merah simbol keberanian George Hadjoh daftar jadi Calon Wali Kota Kupang dari PDIP

Citra News.Com, KUPANG – BAKAL Calon Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, secara resmi mendaftarkan dirinya ke DPC PDIP Kota Kupang, Rabu 24 April 2024.

Baca Juga :  Made Oka Bantah Aliran Dana ke Puan dan Pramono, Ini Kata Pengacara Novanto

Mengenakan busana adat Helong mantan Penjabat Wali Kota Kupang itu tiba di pintu gerbang Kantor DPC PDIP sekira pukul 16.45 Wita.

George Hadjoh anak Tana Rai Hawu itu hanya didampingi awak media desk provinsi dan beberapa orang Tim Relawan. Ia disambut hangat oleh Ketua DPC PDIP Kota Kupang, Yehezkiel Loudu Ketua Bappilu, dan Niko Frans selaku Sekretaris DPC PDIP Kota Kupang.

Baca Juga :  Ini Dia Himbauan Untuk Seluruh KARYAWAN Bank NTT di PILGUB 2024

Yes Loudu tampak tercengang saat menerima seserahan berupa seekor ayam jantan merah.

Tidak tanggung-tanggung George Hadjoh menyerahkan ayam jantan merah ke tangan Yes Loudu.

“Bagi kami orang Sabu ayam jantan merah ini sebagai simbol keberanian. Bahwa hari ini saya datang mendaftar di partai milik rakyat untuk maju bertarung di Pilkada Kota Kupang”, ungkap George.

Baca Juga :  Mendulang Suara Akhirnya ROBY IDONG Jadi BUPATI Sikka

Sebagai dua sahabat di pemerintahan Kota Kupang tahun 2023, George Hadjoh di mata Yes Loudu bukanlah orang asing. Itulah sebabnya canda tawa dari kedua pemimpin seolah sanggup mengurai suasana nan sakral di kontestasi ini.

Adapun saat mendaftar George Hadjoh menyerahkan berkas yang dinyatakan lengkap persyaratannya oleh Ketua Bappilu DOC PDIP Kota Kupang

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pilkada 2024, Pakian Adat Helong, Suku Sabu. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pilkada 2024, Pakian Adat Helong, Suku Sabu.