Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kalau Gubernur Berlari, Kita Bisa Terbang Iya Terbang

CitraNews

yang saya geluti. Karena saya pikir kalau seandainya bapak Gubernur tidak percaya lagi saya menduduki posisi pada salah satu jabatan di Eseloin II berarti masih dapat bonus 2 (dua) tahun lagi. Kalau tidak berarti tanggal 1 Oktober 2019 ini saya harus pensiun. Iya, September 2019 saya usia 58 tahun. Tapi jangan dicatat nanti kita rayakan ulang tahun lagi,”ungkap Benyamin.

Lebih jauh mantan Penjabat Bupati Alor itu membeberkan, saya juga salah satu yang tidak bermimpi mendapatkan posisi jabatan saat ini disini (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT. Sebelumnya saya jujur saya sampaikan teman-teman saya bahwa kita siap untuk tidak mendapatkan apa-apa. Artinya tidak dipercayapun tetap kita dukung Gubernur ini. Saya bilang begitu.

Kalau saya iya sudah sampaikan kemana-mana dan dimana-mana, saya bilang kalau saya tidak dipercaya lagi dalam posisi jabatan Eselon II dimanapun, saya akan tetap dukung sambil menanti pensiun beberapa bulan ke depan. Dan setelah pensiun apa yang saya buat untuk mendukung kepemimpinan saat ini di provinsi, saya tetap mendukungnya. Karena terus terang dalam masa karier saya, saya lihat ada orang-orang besar yang memimpin NTT ini.  Dan salah satunya yang besar juga adalah pemimpin kita yang sekarang. Saya lihat bahwa kita mungkin membanggakan pak AHOK di Jakarta. Tapi kita tidak sadar bahwa ada orang yang luar biasa. Dengan tipe yang kurang lebih sama dengan pak AHOK, hadir di NTT untuk membangun NTT ini.

Baca Juga :  SUNDA KECIL Expo Ajang Temu Bisnis Antara Pelaku Usaha
Baca Juga :  SULAMANDA, Sudah Lama Aku Menanti Anda

Iya! Dan saya merasa kepercayaan ini mungkin saya tidak patut. Saya tidak patut untuk mendapatkan kepercayaan dengan tanggung jawab yang sangat besar. Saya rasa itu.

Tiga Pilar Pendidikan Harus Tuntas Dibenahi

Baca Juga :  TJPS Langkah Cerdas Gubernur VIKTOR Sejahterakan Rakyat NTT

Di tengah kepemimpinan yang luar biasa ini, tetapi saya tetap mengharapkan dukungan di bapak ibu, teman-teman semua, dan juga teristima sesepuh kita bapak Prof. Willy Toisuta yang mungkin akan mendampingi ita semua disini dalam proses untuk membawa dan membangun pendidikan ini. Agar tiga pilar pendidikan terkait Akses, bahwa setiap anak usia sekolah SMA/SMK wajib mendapatkan pendidikan yang layak. Berikut, terkait Mutu (kualitas) harus yang baik waktu ke waktu. Dan juga Tata Laksana pendidikan, yang harus diupayakan untuk tuntas kita benahi.