Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RAMOS Ajak KADER Partai Terus BERKARYA

CitraNews

Sembari menambahkan, untuk meningkatkan ekonomi mikro maka  model pertanian saat ini tidak sekadar meningkatkan pengetahuan. Akan tetapi membutuhkan sentuhan peralatan modern yang bisa dioperasikan sendiri. Jadi sepertinya Kodapil Lily Meko dalam setiap kesempatan kedatangannya ke NTT dan bertemu dengan para Ketua DPD, hanya sekadar memberi harapan ibarat tiupan angin sorga alias janji kosong belaka.

Tapi sebagai kader partai kami tidak menyerah. Ke depan kami akan mencari jalan keluar (solusinya) untuk bisa terpenuhinya kebutuhan kelompok tani yang ada. Karena itu dengan cara bagaimanapun ke depan kami harus mampu mengangkat kehidupan para petani dari kondisi saat ini ke arah kehidupan yang lebih baik dan lebih mandiri lagi.

“Bila sampai partai BERKARYA tidak membantu pun, kami akan berupaya maksimal mencari donator-donatur lain untuk bisa membantu kami dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat banyak. Karena pertanian menjadi sector unggulan,”ucap Ramos.

Baca Juga :  Insan PUPR Diminta Bangun INFRASTRUKTUR Yang BERKULITAS

Sang ‘Pendekar’ partai BERKARYA di ujung Timor Indonesia alias penjaga gerbang perbatasan negara Timor Leste dengan NKRI ini menaruh harapan agar seluruh DPD Partai BERKARYA di NTT tidak patah arang dalam berjuang memajukan partai ini ke depan.

Baca Juga :  Mengasah MINAT Menabung, Bank NTT Menabur PENGHARGAAN

Berulang Ramos menegaskan, meskipun Kodapil Lily Meko yang menjadi penyambung lidah DPP telah menggantung harapan dan menaruh kekecewaan pada kelompok tani dan nelayan khususnya di DAPIL NTT 2. Namun perjuangan kita belum selesai. Kita optimis dengan bekerja (berkarya) dan terus berkarya nyata maka akan ada jalan terbuka lebar untuk kita. Masih ada banyak donator yang bisa kita gandeng bersama membangun rakyat. Asal saja mau bersama berjuang membesarkan partai ini ke depannya +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  Rajut Kedamaian Antarwarga ala YONIF 744 di Tapal Batas NKRI-RDTL

Gambar : Perintis partai Partai BERKARYA di Prov. NTT dari kiri ke kanan/Kika, RAMOS-Ketua DPD PB Kabupaten Belu, MAGNUS Kobes-Ketua DPD PB Kabupaten TTU, dan Antonius (TONY) Kaunang-Ketua DPW PB NTT di Posko DPW PB NTT, Kota Kupang Provinsi NTT, Rabu 20 Maret 2018.

Foto : Doc. CNC/marthen radja