Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menteri Kominfo BANTU Kabupaten Sikka Bangun 17 BTS

CitraNews

“Pada kesempatan makan siang, Bapak Menteri Rudiantara menginformasikan kepada saya. Bahwa pihak Kementerian Kominfo RI punya program untuk membangun 17 (BTS) di Kabupaten Sikka pada tahun 2019 ini. Saya sangat gembira, karena dengan bantuan ini, tugas Pemda Sikka untuk memenuhi kebutuhan dasar warga di bidang telekomunikasi akan terpenuhi,”jelas Bupati Roby, demikian ia akrab disapa  di ruang kerjanya, Selasa 26 Maret 2019.

Baca Juga :  Pulau SEMAU, Pilot Project Penebaran Benih Ikan Kakap dan Kerapu di NTT

Menindaklanjuti janji menteri Rudiantara, Bupati Sikka menugaskan Bapelitbang dan Dinas Kominfo Kabupaten Sikka untuk berangkat ke Jakarta guna mempercepat proses relaisasi janji Menteri Kominfo RI ini.

“Hari ini (Senin 25 Maret 2019) saya sudah menugaskan Bapelitbang dan Diskominfo untuk segera memproses peluang tersebut. Selain 17 BTS pak Menteri Rudiantara juga menjanjikan internet gratis untuk sekolah-sekolah yang belum bisa mengakses internet. Untuk hal ini  saya sudah menugaskan Plt. Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) untuk mendata sekolah-sekolah yang belum punya internet. Terutama di desa-desa yang bahkan sinyal handphone saja tidak tembus. Dan internet bantuan itu akan menggunakan perangkat yang bisa tersambung langsung ke satelit,”beber Bupati Roby.