Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Asset TERCECER Wabup JERRY Bikin Kepala OPD Ketar-Ketir

Jerry mengakui pihaknya tidak tahu apa dasar pertimbangannya. “Kami tidak tahu apa pertimbangannya. Tapi yang pasti kami di pemerintahan saat ini sudah berkomitmen agar MoU yang sudah ditandatangani itu ditinjau kembali. Karena kami melihat ada bagian-bagian yang merugikan Pemkab Kupang. Ada banyak fakta yang menunjukkan bahwa dari ratio pelayanan saja  disinyalir ada pungutan liar (Pungli).”

Baca Juga :  Pendekar KTP ‘ROMA’ Diarak Keliling Kota MAUMERE

Masil soal asset yang dikelola PDAM Kabupaten Kupang, tambah mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini, sumber-sumber mata air yang dikelola PDAM tersebar di mana-mana. Antara lain di wilayah Semau, Amarasi, Oesao, Amfoang, juga tempat lainnya kita berharap ada pemasukan (income). Akan tetapi NIHIL juga di perhitungan PAD.

Demikian halnya 3-4 sumber mata air yang konon dikelola baik, semisal di Kupang tengah, Camplong, dan Takari. Juga sama TIDAK ada pemasukan (beri kontribusi) untuk PAD. Lalu menjadi pertanyaan kemana uang-uang itu, ucap Jerry heran. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  NOSTALGIA Politik Partai BERKARYA dan PDI Perjuangan

Gambar : Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, saat diwawancarai beberapa awak media di Kantor Bupati Kupang di bilangan Civic Center Oelamasi Jl. Timor Raya, Kupang Timor NTT, Senin 29 April 2019.

Foto : Doc. CNC/marthen radja