Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Jadi Bank DEVISA, Fahrensy Funay BUKA Rekening 1000 US Dollar

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

FAHRENSY Funay membuka rekening dqlam bentuk Valuta Asung $US 1000 di Kantor Cabang Khusus Bank NTT, Kupqng, Jumat 22 Desember . Doc. marthrn radja/citra-news com

Pj. Wali Kota Kupang : “Saya membuka rekening dalam bentuk Valas Amerika ini atasnama pribadi. Bukan atasnama pemerintah, bos. Bos jangan bertanya menjebak begitu”.

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay menyatakan dirinya merasa bangga kalau Bank NTT saat ini sudah “naik kelas” menjadi Bank Devisa.

Baca Juga :  Bank NTT Gelar FESTIVAL Akbar, Apa Saja?

Menurut dia, kenaikan peringkat Bank NTT menuju Bank Devisa sudah tentu melalui kajian mendalam oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Baca Juga :  Bank NTT Serius TERAPKAN Manajemen BERSIH dan ZERO Tolerance Terhadap SUAP

“Oleh karenanya saya mengajak semua warga Kota Kupang dan masyarakat NTT untuk memanfaakan peluang ini menuju perubahan dan kemajuan NTT ke depan”, ucapnya.

Setelah saya (Fahrensy Foenay, red) melakukan transaksi tadi saya yakin Bank NTT ini sudah banyak memberikan kemajuan-kemajuan bagi masyarakat NTT dan Kota Kupang pada khususnya.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bantu Peternak NTT Pulih Lebih CEPAT Bangkit Lebih KUAT

Selaku Panjabat Wali Kota Kupang saya diundang membuka acara ini (Grand Opening) sekaligus saya memberikan uang (membuka rekening, red) ke Bank NTT yang berubah status jadi Bank Devisa. Ini sebuah kehormatan besar serta kebanggaan bagi saya bahwa bank NTT kini berubah jadi Bank Devisa.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Valuta Asing, Nilai Tukar Ripiah. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Valuta Asing, Nilai Tukar Ripiah.