Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KASEK Baru WAJIB Teken Perjanjian KINERJA

CitraNews

Menjawab citra-news.com apakah itu artinya masih ada ruang untuk menggantikan Kasek yang dipandang tidak mampu mengelola ruang pendidikan? “Iya itu sasarannya. Bila dalam perjalanan Kasek yang bersangkutan tidak melaksanakannya sesuai dengan tuntutan. Dengan kata lain, adanya perjanjian kerja ini diharapkan Kasek untuk merinci lebih jauh sesuai persoalan faktualnya nanti”.

Dia menambahkan, di periode kepemimpinan VIKTOR Buntilu Laiskodat dan JOSEF A. Naesoi (Gubernur dan Wakil Gubernur NTT) tahun 2019-2023, tidak ada yang namanya bekerja tanpa target. Dan target kita dalam dunia pendidikan adalah peningkatan mutu out put dan mampu bersaing di dunia kerja.

“Yang pasti tidak ada kongkalingkong antara oknum Kasek yang siap dilantik dengan pihak Pemprov NTT dalam hal ini Dinas P dan K. Iya ada tidaknya itu saya belum menelisik lebih jauh. Bahwa ada ratusan pelamar dan mengikuti testing kompetensi ini, kita tidak bisa memilih semua orang untuk menduduki posisi jabatan Kasek. Karena menjadi Kasek harus memiliki kapasitas dan kompetensi yang mumpuni,”ucap Benyamin dan diamini Alo Min selaku sekretaris di dinas itu. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  Selamat Jalan GURUKU Suster MARIA KARITAS, SSpS

Gambar : Kepala Dinas P dan K Provinsi NTT, Drs. Benyamin Lola didampingi Sekretaris Dinas, Drs. Aloysius Min ditemui awak media di Gedung I.H Doko di bilangan Jalan Soeharto Naikoten I Kota Kupang, Timor-NTT, Senin 06 Mei 2019.

Foto : Doc. CNC/marthen radja