Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PESPARANI 2020 Harus Sodorkan KESAN Bangkit dan Sejahtera

CitraNews

“Event ini harus multiplier effect. Terutama pariwisata sebagai prime mover dan terkoneksi dengan visi NTT Bangkit Menuju Sejahtera. Semua perangkat daerah dan elemen terkait harus bergandengan tangan.  Kita akan keluarkan surat resmi supaya semua perangkat daerah mulai memasukkan perncanaan dan penganggaran untuk mensukseskannya. Acara ini harus punya dampak positifterhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,”jelas Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) NTT itu.

Sementara Frans Salem selaku Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katholik Daerah (LP3KD) NTT menyatakan komitmen Pemerintah Provinsi NTT untuk menjadikan Pasparani Nasional di Kupang yang terhebat sudah viral dimana-mana. Karenanya banyak orang yang mau datang dan mengikuti kegiatan ini nantinya.

“Secara nasional juga Pesparani di NTT memberikan warna tersendiri saat Gubernur menunjuk Ketua PWNU NTT sebagai ketua panitianya. Artinya Pesparani adalah medium merajut persaudaraan sejati. Kita ingin NTT siapkan diri dengan baik karena banyak sekali orang yang akan datang ke NTT. Untuk buktikan bahwa NTT ingin jadi Tuan Rumah terbaik 50 tahun ke depan,”ucap Salem.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Melejitkan Tarian TE'O RENDA Sabet Rekor MURI
Baca Juga :  SENSASI Baru Ala Anggota Dewan Partai DEMOKRAT TTS

Senada dengan Salem, Ketua Tim 15 Sinun Petrus Manuk menambahkan, puncak pelaksanaan Pesparani Nasional ke-2 direncanakan pada tanggal 28 Oktober 2020. Jumlah peserta diperkrakan mencapai 12 ribu orang. Untuk itu maka semua perangkat daerah dilibatkan dalam kepanitiaan. Begitu juga umat dari berbagai agama diikutsertakan.

Tampak hadir pada kesempatan, pimpinan dan utusan dari OPD lingkup Setda Prov. NTT, TNI/Polri/BIN daerah, dari unsure Keuskupan Agung Kupang, GMIT, Instansi vertikal di NTT, kalangan perguruan tinggi, Perwakilan BUMN/BUMD, ASITA, PHRI, HPI, insan pers dan undangan lainnya. +++ marthen/citra-news.com/avenreme-humasprovntt

Baca Juga :  SEKOLAH Swasta Juga ANAK KANDUNG di Republik Ini

Gambar : JULIE S. Laiskodat (duduk ke-3 dari kiri) di Ruang Rapat Asisten Setda Provinsi NTT di Gedung Sasando Kantor Gubernur, Kupang, Jumat 17 Mei 2019.     

Foto : Doc. CNC/humasprovntt