Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bertindak VISIONER Ala Kepala SMKN 5 Kupang

CitraNews

Diakui Safirah, bertepatan dengan bangsa ini merayakan Hari Kebangkitan Nasonal 20 Mei, SMKN  5 Kupang pun mulai bangkit. Wujudnya dengan menjamu tamu terhormat dari Kementerian. Ini berkah bagi kami d SMKN 5 Kupang, katanya. Betapa tidak. Bahwa ini adalah sebuah berkah yang memberi harapan baru, terutama bagi anak didik kita dalam meraih masa depannya.

Diketahui, kedatangan para petinggi dari Kementerian ini dalam rangka kegiatan pelatihan dan sertifikasi mekanik sepeda motor di SMKN 5 Kupang. Para tamu istimewa ini diantaranya, Imanuel T.H Silitonga selaku Kepala Subdirekorat Industri Kereta Api, Alat Transportasi Udara dan Alat Pertahanan; dan Gunadi dari Lembaga Sertifikasi Profesi-Teknik Otomoti (LSP-TO). Juga turut mendampingi adalah Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi NTT, Drs. EC. M.Nasir Abdullah, MM, serta Direktur PT Hasjrat Abadi (Yamaha) Kupang, Pache Pallo.

“Ini sebuah apresiasi sekaligus  wujud kepedulian para pihak terhadap sekolah kami. Bahwa kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang hebat dan sangat bermanfaat untuk masa depan anak-anak kita,”kata Safirah.

Baca Juga :  Tanam KELOR di Hari BAKTI PU Ke-73
Baca Juga :  Hasil KERJA Pemerintah NTT Menggembirakan

Menuju Generasi Emas dengan SDM Handal dan Mumpuni

Baca Juga :  POTRET WISATA DI NEGERI TANAH TERJANJI (3)

Pejabat Defenitif Kepala Sekolah (Kasek) yang baru dilantik tanggal 7 Mei 2019 menggantikan Alex Giri karena berhalangan tetap ini lebih jauh membeberkan, tidak dipungkiri kalau perkembangan mekanik, rancangbangun sepeda motor saat ini luar biasa pesatnya. Inovasi dan kreativitas untk melahirkan jenis, model, dan bentuk yang selalu IN dengan selera pasar, senantiasa muncul dimana-mana.