Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dianggap PROVOKATOR Itu Kini Jadi KEPALA Sekolah

CitraNews

Dalam perjalanan kepemimpinan ini, lanjut Asa, kami mendapat informasi bahwa senior saya, ibu Safirah akan menjadi kepala sekolah di SMKN 5 Kupang. Sebelumnya kami berempat maju dalam kompetisi kepala sekolah. Tapi akhirnya dari pemerintah provinsi melalui dinas menetapkan senior saya ibu Safirah jadi Kepala Sekolah.

Melalui kesempatan yang penuh sukacita ini  saya berharap agar situasi dan kondisi yang sudah kondusif kita bangun bersama, mari kita rawat dan pelihara sebaik mungkin. Situasi sebelumnya yang kurang baik dan tidak harmonis saya sudah berusaha untuk melupakannya. Kedepannya saya berharap teman-teman mari kita bersatu mendukung ibu kepala sekolah dalam mengelola sekolah ini agar lebih maju lagi.

Dalam menjalankan fungsi sebagai kepala sekolah ada banyak kekurangan. Saya menyadari itu karena apa yang sudah saya jalani ini sesuai kapasitas saya. Walaupun ada beberapa guru memandang bahwa PLT yang saya jabat hanya sebuah Surat Tugas dari Dinas bukan SK. Tapi itu menjadi pelajaran sekaligus pengalaman untuk saya ke depannya.

Baca Juga :  AWPI Jembatan Informasi Publik Era Milenial
Baca Juga :  Wouw...SUDAH 110 Miliar PENYERTAAN Modal di Bank NTT

Ini sebuah proses pendewasan bagi diri saya dalam mengelola lembaga pendidikan. Dari dinas sudah memberikan pelajaran untuk saya dari merangkak bisa berdiri. Serta menuntun saya agar bisa  berjalan. Kepada semua pihak yang mendukung saya dalam tugas sebagai PLT saya ucapkan terima kasih.

“Terima kasih kepada Plt atas ungkapan hatinya. Bahwa barangsiapa yang manabur maka ia akan menuai. Sebagai umat yang percaya, kita yakin dan percaya bahwa apa yang kita tabur kita akan menuai dengan bernas-bernasnya. Amin? Amin,“ungkap Yola sembari memberi kesempatan sambutan kepada Kepala Sekolah defenitip. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

Gambar : Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno (kiri) menerima dokumen dan berjabatan tangan dengan ASA M.Lahtang, S.Pd,M.Pd (kanan) pada acara Sertijab Kepala Sekolah SMKN 5 Kupang, di bilangaan Jalan Nanga Jamal Naikoten 1 Kota Kupang,Timor Indonesia, Selasa 21 Mei 2019.

Foto : Doc. CNC/marthen radja.