Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

NTT KAYA Luar Biasa BUKAN Provinsi Miskin

CitraNews

“Kalau misalnya Danlanud mampu menjaga keamanan udara, perbatasan, mampu menjalin kerja sama dengan unsur Forkopimda lainnya serta mampu menggerakan ekonomi perbatasan, tentu ini sangat luar biasa. Karena mampu bekerja di luar tupoksinya. Itu semangat kebersamaan yang mau kita bangun di NTT,” jelas Gubernur Viktor.

Dalam kesempatan ini, Gubernur NTT Viktor Laiskodat juga mengapresiasi Danlanud yang lama karena telah banyak memberikan sumbangan pikiran dan membantu pemerintah daerah selama ini. Juga menyambut dengan hangat Danlanud baru.

“Danlanud yang waspada, melihat, mendeteksi memantau secara serius karena kita berbatasan langsung dengan Timor Leste dan Australia. Kita harapkan kita tidak hanya mampu menjaga perbatasan tetapi juga membangun kerja sama dengan Negara tetangga kita. Kita harapkan kehadiran Danlanud baru membawa energi positif buat NTT. Kita sama-sama bekerja untuk bangun NTT menuju sejahtera,” pungkas pria asal pulau Semau ini.

Baca Juga :  Operasi Bersama POLRI dan TNI Berantas TERORISME
Baca Juga :  TEKAN Laju INFLASI Pemkot Kupang Kendalikan Melalui URBAN FARMING

Agus Setiawan: Saya Bangga Beradai di Bumi Flobamora

Dalam kesempatan yang sama Danlanud El Tari Kupang yang lama, Kolonel (Pnb) Arief Hartono, SH, mengatakan, selama 1 tahun 17 hari bertugas di NTT, semua tugas dilaksanakan dengan lancar berkat adanya dukungan dari pemerintah daerah beserta jajaran Forkopimda serta masyarakat NTT.

Baca Juga :  RAKYAT NTT Jangan Dibikin GALAU dengan Intrik EKSEKUTIF

“Selama menjalankan tugas mengkoordinir keamanan di wilayah udara NTT, tidak ada gangguan atau ancaman, semuanya berjalan dengan lancar,”ujar pria yang akan menempati jabatan baru sebagai staff Operasi di Markas Besar Angkatan Udara.

Sementara itu, Pejabat Danlanud El Tari Kupang yang Baru, Kolonel (Pnb) Agus Setiawan, ST,  mengatakan setelah mendapatkan Surat Keputusan penunjukkan Danlanud El Tari, dirinya langsung mempelajari tentang wilayah NTT.