Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEJABAT Harus Beri Kontribusi Memajukan Masyarakat

CitraNews

Wabup Jerry : Jabatan adalah kepercayaan dan tanggung jawab. Amanah ini harus dijaga dan dimaknai dengan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di daerah. Kita harus mampu membawa masyarakat Kabupaten Kupang maju, mandiri dan sejahtera. Jika tidak memberi kontribusi kita siap berikan tindakan tegas.

Citra-News.Com, OELAMASIWAKIL BUPATI (Wabup) Kabupaten Kupang, JERRY Manafe,SH M.Th mengharapkan agar 439 pejabat yang baru dilantik harus bisa memberikan kontribusi positif untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Wabup Jerry dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 439 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang, di Aula Kantor Bupati Kupang, di bilangan Civic Center Jalan Timor Raya Oelamasi, Timor-NTT, Rabu 29 Mei 2019.

Baca Juga :  Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT - Nusa Terindah Toleransi

”Saya harap selalu maknai jabatan merupakan sebuah kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan Pemda dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di daerah. Jika tidak berkontribusi kita siap untuk berikan tindakan tegas. Kita harus mampu membawa masyarakat Kab. Kupang maju, mandiri dan sejahtera,”ungkapnya.

Baca Juga :  PELAYANAN Berbasis ONLINE Minimalisir SEBARAN Covid19

Pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas ini, jelas Wabup Jerry, dilaksanakan dalam rangka penyesuaian nomenklatur jabatan berdasarkan Perda tentang OPD (organisasi perangkat daerah) di Lingkup Pemkab Kupang. Dengan harapan agar melancarkan tugas dan fungsi dalam pelaksanaan pembangunan, pelayanan kemasyarakatan di Kabupaten Kupang. Berkerjalah dengan baik, maksimal dan bertanggung jawab. Saya (Wabup Jerry) harap selalu maknai jabatan merupakan sebuah kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan Pemda dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di daerah. Jika tidak berkontribusi kita siap untuk berikan tindakan tegas. Kita harus mampu membawa masyarakat Kabupaten Kupang yang maju, mandiri dan sejahtera.