Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEJABAT Harus Beri Kontribusi Memajukan Masyarakat

CitraNews

Menurutnya, setiap program yang dilaksanakan harus mempunyai Asas Manfaat kepada masyarakat. dan hal tersebut merupakan point penting yang perlu diperhatikan pejabat administrator dan pengawas. Program 5P berasal dari masyarakat dan menyatu pada kehidupan masyarakat. Sebagai ASN kita harus berkerja keras dan kedepan dapat memberikan hasil maksimal.

Baca Juga :  GANEF Ajak Masyarakat NTT Turun ke LAUT

“Sekarang saatnya berkinerja, tidak boleh lagi ada kotak-kotak politik, karena beda pilihan, beda suku, agama dan lainnya. Menjadi perhatian khusus di kantor-kantor yang terkait langsung dengan pelayanan publik perlu diperbaiki kualitasnya dan siap untuk melayani masyarakat,”pinta Jerry.

Pejabat yang dilantik dituntut memiliki kompetensi, baik itu kompetensi teknik maupun kompetensi manajerial sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam merumuskan dan melaksanakan program pembangunan daerah.+++marthen/citra-news.com/humas setkab kupang.

Baca Juga :  MACET Aktivitas KBM Karena ULAH Guru ASA Lahtang

Gambar : Wakil Bupati Kupang, JERRY Manafe, SH,MTh memberikan sambutan pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang, Rabu 29 Mei 2019. Doc.foto : CNC/ humas setkab kupang