Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Pihak GEREJA Diminta Terlibat Membangun EKONOMI Kerakyatan

CitraNews

“Kami akan berusaha untuk mengajak para pendeta, agar keluar dari tembok-tembok gereja. Kita harus bersama-sama pemerintah, bekerja mengatasi persoalan sosial masyarakat kita dari akarnya yaitu kemiskinan. Enterprenurship harus jadi agenda pastoral kami,” kata Pdt. Gomar Gultom,M.Th selaku Sekretaris Umum PGI Pusat.

Dalam diskusi yang penuh keakraban itu, Ketua MPH PGI Wilayah NTT, Pdt.DR. Merry Kolimon mengingatkan kepada Gubernur, untuk tetap menjaga keseimbangan ekosistem daerah wisata. Dia mencontohkan Wisata Alam Batu Kelabba Madja di Kabupaten Sabu Raijua, yang akan dilangsungkan Festivalnya pada tanggal 9 -12 September 2019.

“Saya lihat perlu juga dilakukan studi daya dukung alam. Agar trend pengunjung tidak merusak tekstur batu yang ada. Karena disitulah pesonanya, eksotisnya bebatuan warna di atas tanah liat,”pinta Mery bersahaja.

Baca Juga :  Demi KEMANUSIAAN Perlu DIREVISI Permen PANRB RI 36/2018
Baca Juga :  SEMUA Pemangku Kepentingan HINDARI Kolaborasi CANGKANG

Diketahui, pada tanggal 27 Mei 2019 telah dilaksanakan Sidang Majelis Pekerja Lapangan (MPL) PGI Wilayah NTT, diikuti oleh 10 anggota PGI di NTT. Sidang tersebut membahas laporan pengurus lama dan membentuk pengurus yang baru. Peneguhan pengurus baru akan dilaksanakan pada Hari Minggu, tanggal 9 Juni 2019.

Baca Juga :  Tugas Utama Satpol PP Amankan Perda

Disepakati juga Sidang MPL akan dilakukan pada tanggal 1 Juli 2019. Telah terpilih Pdt.DR. Merry Kolimon sebagai ketua. +++ marthen/citra-news.com/humas setdantt