Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Pihak GEREJA Diminta Terlibat Membangun EKONOMI Kerakyatan

CitraNews

Mantan anggota DPR RI itu juga menyebutkan rencananya untuk melakukan panen garam seluas 600 hektar, di Kabupaten Kupang bulan Agustus nanti. Jika tidak berhalangan, Presiden Joko Widodo akan datang lagi.

“Ini kita negeri kaya. Persoalannya kita terlalu lama di kantor, tidak turun lapangan. Ke depannya orang NTT pasti pintar-pintar. Karena anak-anak kita bisa banyak mengkonsumsi protein dari kelor, ikan, susu, daging dan komoditas ekspor lainnya,” ujar Gubernur Viktor yang akan mewajibkan setiap Rumah Potong Hewan, untuk gratis memberikan bagian potongan ternak kepada masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu Gubernur Viktor juga berencana mendeklarasikan Masyarakat Ekonomi NTT bersama para bupati/walikota se-NTT pada tanggal 10 Juni 2019 di Labuan Bajo.

Baca Juga :  Sekda Funay : "Jabatan Adalah Anugerah TUHAN..."
Baca Juga :  MERESMIKAN Kancab BANK NTT di Ngada, Ini PESAN Pj. Gubernur NTT

Menanggapi upaya cerdas Gubernur Viktor, para pengurus MPH PGI Wilayah NTT menerima ajakan Gubernur Viktor untuk turut memajukan kesejahteraan masyarakat. Sebagai wujud menghadirkan kerajaan Allah di bumi.

Baca Juga :  WAGUB Josef Minta AKHIRI Segala Perbedaan Politik

Dalam audiens bersama Gubernur NTT itu terbangun komitmen, agar Gereja-Gereja PGI bersama Pemerintah Provinsi NTT bahu-membahu, membangun ke arah yang lebih baik. Gubernur NTT juga mendorong agar Gereja-Gereja PGI memberi perhatian pada faktor pemberdayaan ekonomi.