Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Film Rumah Merah Putih Melabuhkan ‘the Unity of Diversity’

CitraNews

Diketahui, Ari Sihasale bersama produser Nia Zulkarnaen dan sederet nama besar yang membintangi film Rumah Merah Putih, diantaranya Pevita Pearce, Yama Carlos, dan Shafira Umm, berada di Kota Kupang dalam rangka penayangan perdana film tersebut di Lippo Plaza Kupang pada Sabtu (15/6) malam.

Selain itu pemutaran primer perdana film ini di Kupang berlangsung secara serempak di studio satu sampai studio enam di Lippo Plaza Kupang pada pukul 19.00 Wita atau sesudah acara Peluncuran. Sementara pemutaran secara serentak di seluruh bioskop tanah air akan berlangsung pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang.

Rumah Merah Putih (RMP) merupakan hasil produksi RP Alenia Pictures. Berceritera tentang situasi di perbatasan Indonesia Timor Leste menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI. Lokasi syuting adalah di Kabupaten Belu dan Kabupaten Timor Tengah Utara.

Baca Juga :  Kalau Gubernur Berlari, Kita Bisa Terbang Iya Terbang

Sama halnya komentar Pevita Pearce, salah satu pemeran film Rumah Merah Putih. Artis nasional ini mengaku sangat terkesan dengan suasana di NTT. Terutama kehangatan dan hospitalitas masyarakat di perbatasan.

“Aku selalu merasa bahwa orang-orang di sini adalah orang-orang terhangat yang aku kenal. Mudah-mudahan ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Karena sesungguhnya aku yakin bahwa representatif yang paling kuat dari orang Indonesia adalah orang NTT”, ungkap Pevita.

Baca Juga :  DANIEL Guru BI Dari AMERIKA Untuk SMKN 5 Kupang

Acara Launching film Rumah Merah Putih dimeriahkan oleh Rambu Piras, Finalis Voice Indonesia asal NTT. Dalam kesempatan tersebut, Rambu Piras bersama Nia Zulkarnaen dan Gubernur Viktor melantunkan lagu Flobamora.

Turut hadir pada kesempatan ini Wakil Gubernur NTT, JosefA. Nae Soi, Forkopimda NTT, Sekretaris Daerah NTT, Wakil Walikota Kupang, dr Herman Man. Juga pasangan suami isteri sekaligus pemilik Rumah Produksi (RP) Alenia Pictures, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, para artis pemeran seperti Pevita Pearce, Yama Carlos, Shafira Umm, Dicky Tatipikalawan, Petrick Rumlaklak, Amori De Purificacao dan beberapa lainnya, pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dan Pemkot Kupang, serta beberapa warga masyarakat Kota Kupang.

Baca Juga :  SAATNYA Mewujudkan NTT- the ‘New Tourism Territory’ (bagian-7)

Sodorkan Merah Putih Berkibar di Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Pasangan selebriti Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen kembali mengangkat kisah tentang anak-anak di Timur Indonesia lewat sebuah karya film. Usai Denias, Senandung di Atas Awan, Tanah Air Beta, serta Di Timur Matahari. Kini Alenia Pictures siap merilis film Rumah Merah Putih (RMP) yang berlatar di Kabupaten Belu dan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) wilayah Timor Barat Nusa Tenggara Timur-Indonesia.

Foto Pasangan Slebritis ARI Sihasale dan NIA Zulkarnain selaku Sutradara dan produser eksekutif di Film Rumah Merah Putih. Doc.CNC/CNN Indonesia