Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati ROBBY Jadikan PETANI dan TUKANG Keluarga TELADAN 2019

CitraNews

Bupati dan Wakil Bupati Sikka ROBY Idong dan ROMANUS Woga foto bersama Pasutri  Ignatius Teguh Budiyono – Susana Selemia dan Elias Moa – Fince Rumbiak, didampingi Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Sikka, Konstantia Tupa Arankoja, S.Sos. Doc. CNC/even humas setkab sikka

Pasangan suami istri (Pasutri) Elias Moa dan Fince Rumbiak, dan pasutri  Ignatius Teguh Budiyono dan Susana Selemia, mendapat penghargaan sebagai Keluarga Teladan Tahun 2019 oleh Pemerintah Kabupaten Sikka.

Citra-News.Com, MAUMERE –  BUPATI Sikka, FRANSISKUS Roberto Diogo, S.Sos, M.Si memberikan penghargaan kepada  dua Pasutri, Elias Moa – Fince Rumbiak, dan Pasutri  Ignatius Teguh Budiyono – Susana Selemia. Kedua Pasutri ini dihargai karena kendati berprofesi sebagai petani dan tukang namun berhasil menyekolahkan anaknya menjadi dokter.

Baca Juga :  Seluruh OPD Diminta Manfaatkan MEDSOS Untuk Progres KERJA

Penghargaan itu diberikan oleh Bupati Sikka dalam rangkaian acara peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXVI Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Sikka, yang diselenggarakan dalam apel kekuatan ASN (Aparatur Sipil Negara) Lingkup Pemda Sikka di halaman Sikka Convention Centre (SCC), Jalan Achmad Yani Maumere, Senin 15 Juni 2019.

Baca Juga :  BELUM Ada Niat Naikkan Status SMK Kesehatan Swasta ke Negeri

Bupati ROBBY menyerahkan piagam kepada Pasutri  Ignatius Teguh Budiyono – Susana Selemia Doc. CNC/even humas setkab sikka

“Dalam rangkaian perayaan HARGANAS (Hari Keluarga Nasional) Tahun 2019, saya tugaskan Kepala Dinas P2KBP3A Sikka untuk menemukan minimal dua keluarga yang sukses melaksanakan 8 Fungsi Keluarga, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi semua keluarga di Kabupaten Sikka. Dan hari ini kita menyaksikan kedua keluarga ini hadir bersama kita dalam apel hari ini,” kata Bupati Robby Idong, panggilan karib Bupati Sikka, dalam apel yang dihadiri ratusan ASN itu.

Baca Juga :  MARCU, Cs Pupuk Kemesraan Bermitra Dengan Lintas Media

Dikatakan Bupati Robby, kedua Pasutri ini menjadi inspirator, motivator, dan teladan bagi semua keluarga se-Kabupaten Sikka. Karena walaupun pak Elias Moa hanya seorang petani biasa, dan Pak Igantius Teguh Budiyono hanya seorang tukang serabutan, dan istri mereka hanyalah ibu rumah tangga, namun kedua keluarga ini berhasil menyekolahkan anak-anaknya setinggi-tingginya, yakni menjadi dokter.