Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AKHIR Oktober Diumumkan JUARA Program RAMAI SKALI Bank NTT

CitraNews

Keputusan OJK sejak tahun 2016 setiap bulan Oktober ditetapkan sebagai bulan inklusi keuangan dan edukasi menabung sejak dini.

Citra News.Com, KUPANG – TAHUN 2022 ini, Bank NTT kembali menggelar program Ramai Skali.

Kegiatan ini merupakan program edukasi dan literasi keuangan sebagai dukungan terhadap Perpres Nomor 82 tahun 2016 tentang strategi nasional keuangan inklusif (SNKI) dan keputusan OJK – Otoritas Jasa Keuangan sejak tahun 2016 setiap bulan Oktober ditetapkan sebagai bulan inklusi keuangan dan edukasi menabung sejak dini.

Baca Juga :  Spirit NAWACITA Membangun MASYARAKAT dari DESA

Program ini diluncurkan pada tahun 2019, dan masuk kategori spektakuler karena produk program ini direkrut sebagai staf khusus Gubernur NTT.

Baca Juga :  Mau Jadi JUARA di Ajang STQ? Berikut Tips MENANG Versi GEORGE Hadjoh

Saat itu Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat memilih Dina Naoch, juara lomba menulis Ramai Skali, tepat saat pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para juara di Lapangan Mengeruda, Soa, Bajawa.

Baca Juga :  PEMKAB Sikka Menerapkan PEMBANGUNAN Berbasis KELUARGA

Ramai Skali hingga tahun ini, terus menjadi idola bagi mereka yang haus akan ajang mengasah kompetensi. Didesain oleh Direktur Dana saat itu, Harry Alexander Riwu Kaho, Ramai Skali terus bermetamorfosa hingga tahun keempat.