Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Gubernur VIKTOR Bekukan Pekerjaan MONUMEN PANCASILA

CitraNews

Tampak gedung mangkrak Monumen Pancasila di bilangan Tenau Kupang, Timor-NTT. Doc. CNC/Satpol PP NTT.

Hari pertama menjabat sebagai Kasat Pol PP Provinsi NTT, CORNELIS Wadu dan pasukanya langsung ‘menyerbu’ proyek bermasalah pembangunan Gedung Monumen Pancasila di bilangan Tenau Kupang Timor-NTT.  Sadis…!

Citra-News.Com, KUPANG – ENTAH menjadi target ataupun bukan, tapi yang pasti megaproyek pembangunan Gedung NTT Fair dan Monumen Pancasila sudah dalam genggaman tangan pihak Kejaksaaan Tinggi Provinsi NTT.  Fakta ini berawal dari ditahannya 6  (enam) orang Tersangka dugaan korupsi pembangunan gedung NTT Fair beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  AKSI Bom di Gereja-gereja Tindakan BIADAB

Erat kaitannya dengan proyek pembangunan gedung NTT Fair ini maka kini tiba juga giliran Monumen Pancasila.  Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat telah mem-PHK-kan kontraktor pelaksana pembanguan  gedung Monumen Pancasila yang dibangun di era Gubernur NTT ke-7, Drs. FRANS Lebu Raya.

Baca Juga :  PENGAKUAN Hadmen Bikin LEBU Raya TIDAK ‘Bergerak Lebih Kedalam’

“Sejak Jumat 26 Juli 2019 bapak Gubernur Viktor sudah mem-PHK-kan pihak kontraktor pelaksana, PT ERO.  Surat PHK ini diikuti dengan penertiban asset pemerintah yang sudah dibeli dari uang APBD Provinsi dan sumbangan ASN lingkup Pemprov. Maka kami selaku pihak Penegak Perda dan Perkada melakukan penertiban terhadap asset yang ada di lokasi proyek,”kata CORNELIS Wadu, Kasat Pol PP Provinsi NTT kepada wartawan Senin, 29 Juli 2009.