Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Gubernur VIKTOR Bekukan Pekerjaan MONUMEN PANCASILA

CitraNews

Petugas Polisi Pamong Praja tengah melakukan penertiban pembangunan gedung mangkrak Monumen Pancasila di bilangan Tenau Kupang, Timor-NTT. Doc. CNC/Satpol PP NTT.

Berani, tegas, dan loyal terhadap atasan yang menjadi modal dasar setiap anggota Satuan Polisi Praja (Satpol PP) dalam melakukan tindakan.  Oleh karena itu, lanjut Cornelis, sebagai abdi Negara pihaknya tidak gentar dengan apapun yang dihadapi. Nyawa sekalipun jadi taruhan demi mengamankan Peraturan daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada).

Baca Juga :  Perkara Pemerkosaan YUNUS Dilimpahkan ke Kejaksaan

“Dengan spirit ini pula maka hari ini saya perintahkan petugas Pol PP untuk turun ke lapangan. Saya minya supaya hari ini juga batas pukul 18.00 Wita semua material yang dibeli dari nilai kontrakakan yang ada diamankan. Sedangkan peralatan milik pihak kontraktor dan tukang harus berhenti kerja. Karena sudah di PHK sejak Jumat lalu,”tegas Cornelis.

Baca Juga :  Lagi-lagi, Lebu Raya BANTAH Terima FEE Proyek NTT Fair
Baca Juga :  Dugaan Korupsi NTT FAIR Mengotori APBD 2018

Menjawab tempat menampung asset yang diamankan, Cornelis mengatakan, menjadi urusan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi NTT (PUPR NTT). Tugas Pol PP hanya mengamankan dan memberhentikan semua aktivitas di lokasi proyek.