Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Gubernur VIKTOR Bekukan Pekerjaan MONUMEN PANCASILA

CitraNews

Alat berat siap keluar dari lokasi proytek pembangunan gedung mangkrak Monumen Pancasila di bilangan Tenau Kupang, Timor-NTT. Doc. CNC/Satpol PP NTT.

Seperti disaksikan citra-news.com Senin petang 29 Juli 2019, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Provinsi NTT, Cornelis memerintahkan Bidang Penegak Perda dan Perkada turun ke lokasi proyek untuk lakukan penertiban.

Baca Juga :  Pejabat Kangkangi Aturan Dum Mobil Dinas Terancam Pidana

“Saya tugaskan sebanyak 7 petugas Pol PP dipimpin oleh Kepala Seksi (Kasi) Penyelidikan dan Penyidikan, SEPRIANUS Bilaut dan Kasi Pembangunan, Pengawasan dan Penyuluhan THOBY Ndaumanu. Sampai di lokasi jika ada para tukang masih di camp supaya petugas Pol PP keluarkan mereka dari lokasi. Harus keluar paksa hari ini apapun yang terjadi sebelum pukul 18.00 Wita,”tandasnya.

Baca Juga :  Apolos Sebut Itu BERITA BOHONG Soal ALEX Tidak Lagi Menjabat DIRUT Bank NTT

Sembari menambahkan, mestinya satu kali 24 jam anak buah  saya (Cornelis Wdu, Red) stand by  (siap siaga) di lokasi proyek. Tapi mengingat lokasi tersebut berada di luar permukiman penduduk. Kita menjadi jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, sehinga saya batasi sampai jam enam sore saja. Karena sangat rawan di lokasi proyek itu. +++ marthen/citra-news.com