Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

LADANG RAKYAT, Aplikasi Informasi Usaha PETANI dan PETERNAK

CitraNews

Sambutan Ketua Majelis Sinode GMIT, Dr. MERY Kolimon (kiri) dan Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat (kanan) di Gereja Yegar Sahaduta Oenaek Kupang Barat Kabupaten Kupang, Jumat 06 September 2019. Doc. Foto CNC/Sam Babys-Biro Humas dan Protocol Setda NTT.

“Selain tugas gereja membawa kabar sukacita bagi semua orang, kami juga sedang mempersiapkan Gereja untuk menjadi pusat belajar bagi anak-anak.  Kita mempersiapkan SDM sedini mungkin sehingga masyarakat NTT dapat terbebas dari ‘tawanan’ kebodohan dan kemiskinan. Kami akan berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk pemerintah. Sehingga target kami untuk menghasilkan masyarakat sejahtera di NTT bisa terwujud,”kata Mery.

Baca Juga :  LIFT Mataram Mendidik Anak Bangsa Jadi PILOT
Baca Juga :  Berlaga FUTSAL di Bulan Ramadhan, JERIKO Minta Tingkatkan Semangat TOLERANSI

Hal itu diungkapkan Mery menjawabi pernyataan Gubernur Viktor bahwa karakter Yesus harus ditampilkan didalam pribadi setiap jemaat. Sehingga pendidikan berkarakter menurutnya, harus dikedepankan. Bahwa GMIT dan Gereja harus bersama-sama serius membangu sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter mmpuni. +++ citra-news.com/humasntt

Baca Juga :  YCMM Gelorakan Spirit Pemberdayaan Masyarakat Madani

Sumber : Sam Babys/Biro Humas dan ProtokolSetda NTT