Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

STUNTING Menjamur TP PKK di NTT Tidak Punya Data

CitraNews

Wagub Josef yakin dengan kader militan dan tersebar di seluruh pelosok desa se-Provinsi NT, PKK mampu untuk melaksanakan program nyata dalam menurunkan stunting. Dan stunting bukan saja gizi buruk tapi juga factor sanitasi lingkungan yang masih rendah.

“Kader adalah orang yang tidak pernah putuasa. Orang yang tridak pernah kenal lelah. Kader PKK punya semangat dan etos kerja yang tinggi sesuai dengan semangat kita untuk Bangkit Menuju Sejahtera,”ungkapnya.

Kegiatan jambore yang disemarakan dengan diksusi panel tersebut, Wagub Josef minta agar hasil diskusi panel ini dapat menjadi acuan untuk melakukan aksi di daerah masing-masing. “Jangan lagi ada wacana. Saatnya kerja, kerja, dan kerja, evaluasi dan kerja,”ajak Politisi Golkar itu.

Baca Juga :  4.359 PELAMAR Kabupaten TTS Ikut Test PERANGKAT Desa

Kita Masih Miskin Nenek Moyang Pasti Marah

Baca Juga :  Warga BELLO Minta PEMKOT Kupang JANGAN Pilih Kasih Bangun SARPRAS

Mantan penasehat menteri Hukum dan HM RI ini lebih jauh membeberkan, dengan semangat kebersamaan dan kerja keras NTT pasti akan bangkit dari kemiskinandan keterbelakangan. Perangkat daerah linkup Pemerintah Provinsi NTT tidak boleh lagi berwacanatapi bisa bersinergi dengan TP PKK dalam menyukseskan program dan kegiatannya.

Penyematan secara simbolis tanda peserta oleh Wagub JOSEF. Doc. Foto CNC/Saul Kapitan-humas ntt

“Nenek moyang kita pasti akan sangat marah bila kita masih miskin.  Karena mereka telah mewariskan kekayaan intelektual yang sangat hebat alam berbagai ragam dan corak tentubn yang dipakai oleh-oleh para ibu PKK hari ini. Kita juga punya alam yang sangat indah dan luar biasa. Yang kita butuhkan sekarang adalah kerja bersama dan eksekusi bukan lagi berwacana,”tutunya.