Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

STUNTING Menjamur TP PKK di NTT Tidak Punya Data

CitraNews

Sementara Ketua Panitia, SINUN Petrus Manuk dalam laporannya menyatakan, tujuan dari kegiatan jamboree ini adalah member motivasi. Mengetahui daya serap terhadap sumber daya dan meningkatkankapasitas kader PKK dan Posyandu.

Manuk menyebutkan, jumlah peserta sebanyak 327  orang. Peserta yang terbanyak berasal dari kabupaten Sumba Timur yakni sebanyak 27 orang. Sementara yang paling sedikit peserta dari Kabupaten Timor tengah Selatan (TTS) yang hanya berjumlah 4 (empat) orang.

Pose bersama Wagub JOSEF dan para ‘Duta TP PKK’. Doc. Foto CNC/Saul Kapitan-humas ntt

Ada beberapa beberapa kegiatan, lanjut Manuk, antara lain pemeriksaan kesehatan ringan, diskusi panel. Lomba pidato, lomba penyuluhan Pokja I,II,III,IV; LOomba pemantauan bayi umur 0 sampai dengan 30 hari, dan lainnya.

Baca Juga :  PT TASPEN Beri Peneguhan HARI TUA Untuk ASN Pemkot Kupang
Baca Juga :  IKHLAS MELAYANI Kiat Sukses Dalam JABATAN

Pada acara akbar ini Wagub Josef menyematkan secara simbolis tanda peserta kepada perwakilan peserta dari Flores Timur, Sumba Tengah, Rote Ndao, dan Belu.

Baca Juga :  TERNYATA Sudah Diputihkan Mobnas DH 5 Juga DH 1

Hadir pada kesempatan itu unsure Forkompida NTT, Wakil Ketuya dan Sekretaris TP PKK Provinsi NTT, Anggota DPRD NTT, pimpian OPD, para Ketua PKK dan Kader Posyandu Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT dan undangan lainnya. +++ citra-news.com/humasntt

Sumber : Saul Kapitan/Biro Humas dan Protokol Setda NTT