Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MERAJUT Peduli Pendidikan KEJURUAN Ala JULIE Laiskodat

CitraNews

“Kedatangan Ny. Julie Surtrisno Laiskodat (isteri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, red) ke SMKN 5 Kupang untuk melihat secara langsung lokasi yang dijadikan tempat uji kompetensi keahlian sepeda motor. Bagi kami ini sebuah dukungan moril bagi kami dalam mengaplikasi ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang industry otomotif,”ungkap Safirah.

Baca Juga :  Kalau Gubernur Berlari, Kita Bisa Terbang Iya Terbang

Hal senada juga dikatakan Koordinator Panitia MURSALIM Ngala. “Informasi terakhir yang kami terima siang tadi bahwa dipastikan ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat datang meninjau langsung tempat Uji Kompetensi Keahlian Sepeda Motor di SMKN 5 Kupang. Kami buat panitia kecil di sekolah ini untuk acara akbar besok,”kata Mursalim di ruang Wakasek SMKN 5 Kupang, Kamis 12 September 2019.

MURSALIM Ngala, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Urusan Kesiswaan SMKN 5 Kupang.

Mursalim menjelaskan, kegiatan akbar pada Jumat 13 Seprtember 2019 ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yakni pelatihan dan sertifikasi sepeda motor. Dalam mana diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP). Dan kegiatan ini PT Hasjrat Abadi Kupang jadi sponsor utama penyediaan prasarana yang dibutuhkan untuk uji kompetensi.