Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MERAJUT Peduli Pendidikan KEJURUAN Ala JULIE Laiskodat

CitraNews

“Salah satu agenda acaranya adalah penyerahan sertifikat kepada 20 peserta yang adalah siswa lulusan SMKN 5 Kupang. Dari pihak sponsor PT Hasjrat Abadi juga akan menyerahkan 4 (empat0 unit sepeda motor Yahama yang diserahkan langsung oleh ibu Julie Laiskodat,”kata Mursalim.

Menurutnya, kegiatan ini akan memberikan warna tersendiri bagi dunia industry khususnya. Sekaligus juga menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah kejuruan yang tentunya ke depan menjadi leading sector bagi usaha industry sepeda motor. Lebih dari itu mau menunjukkan kalau ke depannya pemerintah punya perhatian lebih terhadap dunia pendidikan kejuruan yang menjadi cikal bakal pembangunan industry di NTT dan di Indonesia umumnya.

Wakasek Urusan Kesiswaan SMKN 5 Kupang ini menambahkan, acara kunjungan Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi NTT tersebut menyuguhkan juga dialog dengan Putri Pariwisata NTT dan Grand Final Miss Indonesia.  Sementara dari pihak sponsor akan memberikan kredit lunak kendaraan bagi guru-guru SMK.

Baca Juga :  JPU Tuntut 15 Tahun Penjara ‘Dikebiri’ HAKIM 7 Tahun Saja
Baca Juga :  MENEPI Sejenak ke Ruang KONTROVERSI, SMAN 6 Kupang Kian VIRAL Semakin DICINTAI (*/Bagian Dua)

“Hampir pasti tim yang mendampingi ibu Gub diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT. Juga OPD tingkat provinsi yang punya kewenangan mengurusi industry dan perdagangan. Tidak terkecuali para kepala sekolah SMA/SMK terutama SMK Negeri dan Swasta se-Kota Kupang,”tandasnya. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  Dari Kejadian Sampai Keluaran PT FLOBAMOR Terus MERUGI