Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MERAJUT Peduli Pendidikan KEJURUAN Ala JULIE Laiskodat

CitraNews

Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno, Kepala SMKN 5 Kupang saat ditemui Citra-News.Com di ruang kerjanya, Rabu 11 September 2019. Doc. Foto CNC/marthen radja.

Safirah: Kehadiran Ny. JULIE Sutrisno Laiskodat di SMKN 5 Kupang menjadi inspirasi bagi sekolah kejuruan untuk terus meningkatkan kompetensi keahlian di bidang industri.

Citra-News,Com, KUPANG – MENJADI kebanggaan tersendiri bagi civitas akademi di SMKN 5 Kupang khususnya dan sekolah kejuruan umumnya. Betapa tidak. Dari sekolah kejuruan akan lahir  tenaga-tenaga trampil nan unggul di bidang industry. Masih terekam di benak public kalau ada Mobil SMK yang dirakit oleh anak-anak SMK di tanah air.

Baca Juga :  Bupati ROBY Jalin Kerjasama dengan PEMKAB Kutai Barat
Baca Juga :  Pelaku UKM Factory Sharing Dipastikan Lirik Kredit MERDEKA Bank NTT

Fakta ini tidak akan luput juga bagi Kepala SMKN 5 Kupang Timor Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno yang punya visi dan misi, menjadikan output (lulusan) SMKN 5 generasi unggul di bidang industri otomotif .

Ditemui citra-News.Com di ruang kerjanya Rabu, 11 September 2019. Safira mengatakan, pada tahun ajaran 2019/2010 SMKN 5 Kupang membuka jurusan (kompetensi keahlian/Komli) baru, yakni Teknik Bisnis Sepeda Motor atau Komli TBM. Pelatihan dan Sertifikasi sudah kami laksanakan dengan sponsor utama PT. Hasjrat Abadi Kupang.