Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JULIE Laiskodat SODORKAN Niatnya Membantu SMK 5 Kupang

CitraNews

Pose bersama Ny. Julie Laiskodat, Kasek SMKN 5 Kupang, SAFIRAH C. Abineno, Pace Pallo, dan Duo Putri Indonesia di SMKN 5 Kupang, Jumat 13 September 2019. Doc. Foto CNC/marthen radja.

Out put lembaga pendidikan yang paling berpeluang mendapatkan akses pekerjaan cepat adalah sekolah kejuruan. Perkembangan dunia industry saat ini mengedepankan skill, dan output sekolah kejuruanlah yang empunya kompetensi keahlian itu.

Citra-News.Com, KUPANG – UNTUK PERTAMA kalinya dalam sejarah SMKN 5 Kupang, mendapat kunjungan dari isteri Gubernur NTT.  Adalah Ny. JULIE Sutrisno Laiskodat, isteri Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat pada Jumat, 13 September 2019 melakukan kunjungan kerja ke SMKN 5 Kupang.

Baca Juga :  NTT -Nusa Tangguh Tumbuh- MELAWAN Musuh ENDEMIK

Penyerahan secara simbolis Kunci sepeda motor oleh Pace Pallo ke KLasek Safirah (kiri) dan Ny. Julie Laiskodat dan kasek Safirah pose bersama Duo Puti Indonesia. Doc. Foto CNC/marthen radja.

Sekolah kejuruan tersebut sebelum maupun setelah beralih kewenangan penanganan lembaga pendidikan SMA/SMK ke Pemerintah Provinsi. Atau sejak berdirinya tahun 2002 dan kepala sekolah (Kasek) yang sudah berganti sduah dari sekian orang. Tapi di tahun 2019 dan di tangan

Baca Juga :  Optimis, RAKYAT Bisa Hidup SEJAHTERA di Negeri Tergantung Tindakan - NTT

Kasek Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno barulah SMKN 5 Kupang mendapat tempat terhormat di mata pemerintah Provinsi NTT.

Baca Juga :  Bank NTT, Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT

“Saya dan guru-guru, para tenaga administrasi serta para siswa SMKN 5 Kupang sangat berbangga. Karena hari ini kami mendapat kunjungan dari ibu (isteri, red) gubernur. Dengan segala keterbatasan yang kami miliki. Kami mau menunjukan bahwa inilah kami. Meski banyak kekurangan tapi kami masih punya harapan baru bahwa kami juga mendapat tempat di hati pemerintah provinsi,”ungkap Safira dalam sambutannya.