Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JULIE Laiskodat SODORKAN Niatnya Membantu SMK 5 Kupang

CitraNews

Pantauan awak Citra-News.Com di acara akbar penyerahan bantuan 4 unit sepeda motoro Yamaha untuk SMKN 5 Kupang ini, Ny. Julie Laiskodat datang  tidak sendiri. Selain didampingi ‘ dua dara ayu’ asal NTT masing-masing asal Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU) yang kini menyabet Putri Pariwisata Indonesia serta Kabupaten Raijua. Tidak kecuali para pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) tingkat Provinsi NTT. Diantaranya, Kepala Inspektorat, Kepala Badan Kepagawaian daerah (BKD), dan Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Kabid Dikmen) Dinas P dan K.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

Ny. Julie Laiskodat di ruang Komli Teknik Pengelasan. Doc. Foto CNC/marthen radja

Menjadi acara utama adalah penyerahan sertifikasi keahlian merakit sepeda motor kepada 20 siswa output SMKN 5 Kupang. Dan Penyerahan 4 (empat unit sepeda motor) secara gratis untuk kebutuhan operasional sekolah.

Bahkan menghebohkan adalah penyerahan kunci motor oleh DUO Miss (Putri) Indonesia asal NTT. Penyerahan secara simbolis dari Pimpinan PT Hasjrat Abadi Kupang, PACE Pallo ini diterima langsung oleh Kepala SMKN 5 Kupang,  Dra. Safirah Corelia Abineno dan disaksikan langsung oleh Ny Julie Laiskodat dan para petinggi OPD yang hadir.

Baca Juga :  Peluang SMKN di Momentum PPDB System Online NON ZONASI

Acara akbar ini dibumbui dengan dialog antara siswa SMKN 5 Kupang dengan Putri Pariwisata dan Miss Grand Indonesia, dalam dua bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Seputar pengalaman dan resep normative hingga terpilih menjadi PUTRI.

Baca Juga :  AWPI Jembatan Informasi dan Komunikasi Publik Era Milenial

Usai makan siang Ny. Julie berkesempatan mengunjungi ruang praktek (laboratoium) semua jurusan, termasuk Ruang Perpustakaan yang ada di sekolah tersebut. “Nanti bagaimana trik dan kiat-kiat mendapatkan standard dan pemasaran produk yang dihasilkan dari SMKN 5 Kupang, kita bicarakan di gedung PKK NTT,”pesan Ny Julie Laiskodat. +++ marthen/citra-news.com