Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Polemik DAP di Kabupaten SIKKA Berbuah MANIS

CitraNews

Mirisnya, DAP ini diadikan polemic lantaran Bupati Robby memangkas dana tunjangan transportasi dan sewa rumah anggota DPRD Sikka. Bahkan hingga terjadi gugat menggugat di pengadilan. Tapi karena kepiawaian sang politisi berlatar belakang pamong praja murni ini, ia mampu meredam semua agitasi yang bermuatan kepentingan.

Baca Juga :  NTT Dianalogikan RAKSASA yang Sedang Tidur

Bupati FRANSISKUS Roberto Diogo, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Sikka ROMANUS Woga pose bersama 2 Pasutri kategori miskin namun anaknya sukses raih gelar Sarjana. Doc. CNC/humas setda sikka.

Karena bagi Bupati Robby, pemerintah hadir untuk memproteksi masyarakat. Pemerintah berkewajiban membantu masyarakat yang susah secara ekonomi. Adalah tugas dan tanggung jawab pemerintah untuk meringankan beban ekonomi keluarga dalam membiayai anak-anak mereka mengenyam pendidikan yang lebih baik.

Baca Juga :  Demi KESEJAHTERAAN Rakyat Lahan KOSONG Harus DIDAYAGUNAKAN

Kondisi masyarakat di Kabupaten Sikka, tegasnya berulang, terkoptasi dalam tiga kelompok. Yaitu kelompok masyarakat miskin, hampir miskin, dan kelompok masyarakat sejahtera.  Pemerintah hadir untuk melindungi (proteksi), antara lain dengan cara memberikan beasiswa bagi anak-anak yang berasal dari orang tua karang mampu.

Baca Juga :  RKB di SMKN 5 Kupang JANGAN Mangkrak

“Untuk itu pemerintah butuh kerjasama dan sinergisitas dari semua unsure stakeholder. Dengan satu tujuan yakni membangun Nian Tana Sikka. Bukan untuk kepentingan Robby dan Romanus Woga,”ujar Robby. +++ marthen/citra-news.com/delegasi.com