Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Aksi JALAN-jalan Sambil Pungut SAMPAH

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Aksi Nyata – Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh menunduk memungut sampah, Sabtu 01 April 2023. Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Citra News.Com, KUPANG – KESERIUSAN Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, dalam mengurus persampahan di Kota Kupang patut diapresiasi.

Pasalnya, dalam setiap hari George Hadjoh hampir pasti berada di tengah masyarakat berbicara tentang sampah. Ia tidak sekadar bicara tapi diikuti dengan aksi nyata. Bahkan semua elemen masyarakat dilibatkan total untuk memungut sampah.

Baca Juga :  DONGKRAK Perekonomian Warga di ALOR Bobby Lianto GANDENG Bank NTT

Terpantau pada Sabtu pagi 01 April 2023 sang penjabat melepas peserta jalan sehat dan peduli sampah yang diinisasi jemaat GMIT Ebenhaezer Oeba Kupang

Baca Juga :  PENTING, Informasi CUACA Laut dan IKLIM Untuk Para NELAYAN

Aksi jalan-jalan bersama jemaat sambil pungut sampah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Gereja GMIT Ebenhaezer Oeba yang ke – 113 Tahun dan untuk menyongsong Perayaan Paskah Tahun 2023.

Baca Juga :  TENUN Motif Bunga SEPE Melejitkan KOTA Kupang Raih PENGHARGAAN

Kemasan acara yang menyenangkan ini mengambil star dari depan Gereja GMIT Ebenhaezer Oeba, Kelurahan Fatubesi, menyusuri Jl. Ahmad Yani, Jalan Murbei, Jalan Nangka, Jalan Belimbing, Samping Stadion Merdeka kemudian Jalan Flores ke lokasi Kalpataru.

Sumber: Dinas Kominfo Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, Pengolahan Sampah
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Pengolahan Sampai, GMIT Ebenhezer . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pengolahan Sampai, GMIT Ebenhezer .