Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RENDAH Kualitas Tembok LIMA Bangunan Sudah MENGANGA

CitraNews

BERINCE S.S Yala, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten TTS 

“Besok (Rabu 16 Oktober 2019, red) kami dari Dinas Kesehatan Kabupaten TTS  akan turun  langsung ke lapangan untuk mengecek kondisinya. Memang bentul bangunan yang ada itu dikerjakan pada tahun 2017 oleh kontraktor yang berbeda. Yaitu oleh CV Karya Lipang dan  CV Putri Ananda Mandiri,”terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTS, dr. EIRENE Ate melalui Sekretaris Dinas, BERINCE S.S Yalla.

Baca Juga :  Perayaan HKAN 2021 DITUNDA, Ini Penyebabnya

Bahkan mengangetkan awak media ini bahwa dua kontraktor ini belum dibayar oleh Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (Pemkab TTS). Bangunan tersebut dibangun tahun 2017 dan di kerjakan oleh dua kontraktor, tergasnya berulang.

Baca Juga :  Pemprov NTT TELANTARKAN Rakyat Miskin di Kabupaten Kupang

Rumah dokter dibangun oleh CV. KARYA LIPANG, dengan besar anggaran senilai Rp 246.700.000.- Dan bangunan Rumah Paramedis dikerjakan oleh CV. Putri  Ananda Mandiri dengan anggaran Rp. 892.000.000.

Baca Juga :  Maksi Nenabu : Walau Tugas Berat Tapi Harus Optimis

“Memang dua kontraktor yang sudah selesai kerja itu belum dibayar sampai sekarang. Tapi besok setelah kami cek ada kerusakan tembok dan bagian lain-lain bangunan maka kami minta CV yang mengerjakan bangunan itu untuk memperbaikinya,”ucapnya enteng. +++ jofan/citra-news.com