Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Sadis, YEREMIAS Meninggal TERTINDAS Pohon DIBAKAR Frans Almet

Saya lalu teriak minta tolong kepada pemilik kebun Frans Almet, yang sebagai penyebab terjadinya kebakaran terhadap kayu yang tumbang ini. Namun Frans merasa takut dan lari meninggalkan saya dan korban. Tapi sekitar 15 menit kemudian ada tukang ojek yang datangnya dari arah lelobatan menuju Kapan. Saat itu pun saya minta tolong kepada ojek tersebut untuk pergi memberitahukan keluarga yang ada di Hoeneno. Korban Yeremias Kase adalah mantan Kepala Desa Lelobatan periode 2002-2006, beber Sakarias.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi NTT FAIR Mengotori APBD 2018

Korban Yeremias Kase diterima keluarga untuk siap dimakamkan pada Rabu 06 November 2019. Doc. CNC/jors tefa-Citra News

Terhadap kejadian tersebut, tim identifikasi Polres TTS melaklukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dari hasil identifikasi yang dipimpin Bripka Yandri Tlonaen menyatakan korban murni tertindas kayu dan tidak tidak ada unsur berencana.

Baca Juga :  Gegara Di-PHK TIDAK Prosedural Khaerudin, Cs GUGAT PT BIG dan PT BCP

“Korban Yeremian Kase murni tertindas kayu dan tidak ada unsur berencana. Sehingga keluarga meminta kepada Polisi untuk jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di rumah duka. Sedangkan sang pemilik kebun Frans Almet bersedia membuat pernyataan secara tertulis dan ditandatangani pihak keluarga korban,” jelas Yandri. +++ jofan/citra-news.com