Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Sadis, YEREMIAS Meninggal TERTINDAS Pohon DIBAKAR Frans Almet

Pohon tumbang ke sisi jalan menindas korban Yeremias Kase hinga meninggal dunia pada Rabu 06 November 2019. Doc. CNC/jors tefa-Citra News

Rupanya warga sudah terbiasa melintasi jalan itu sehingga merasa nyaman-nyaman saja. Tap[i apa lacurnya jalan yang dianggap nyaman itu seketika berubah seram. Saat melintasi jalan itu si tukang ojek SAKARIAS Pinat yang adalah ponaan dari Frans Almet memboncengi Yeremias Kase. Tiba-tiba pohon yang terbakar tadi tumbang pas mengena penumpang Sakarias Pinat ini.

Baca Juga :  AKSI Bom di Gereja-gereja Tindakan BIADAB

Berikut penuturan Sakarias (Saksi), tadi pagi sekitar pagi jam 08.30 WITA, saya membonceng YEREMIAS Kase (korban) pergi ke kota Kapan untuk belanja keperluan rumah tangga. Selesai belanja di pasar Kapan kami pulang ke rumah di Hoeneno Desa Lelobatan Kecamatan Mollo Utara. dalam perjalanan pulang tepatnya di Heum, RT.04 RW.02 Desa Lelobatan, tiba-tiba kayu yang sedang terbakar di kebunnya Frans Almet tumbang dan menindas korban, Yeremias Kase.

Baca Juga :  Pengepul TOGEL Diciduk Sat Intel POLRES Sikka

Dengan seketika saya (Sakarias Pinat) jatuh dan terlempar ke depan, lalu saat saya menoleh ke belakang melihat korban Yermias Kase kepalanya tersungkur di tanah. Lalu darah mengalir di tempat korban terbaring telungkup. Karena saya panik sambil memanggil korban, “ba’i,ba’i bangun ba’i”. Tapi tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut korban.