Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ABAIKAN Mutu Dua KONTRAKTOR Dijerat SANKSI

CitraNews

Kondisi Rumah Dinas Dokter pasca perbaikan (kiri) dan lima unit rumah sebe;umnya retak menganga di Puskesmas Oe Ekam Kabupaten TTS, Timor Provisi NTT. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

“Saya cek kebenarannya dan ternyata memang betul bahwa semua bangunannya pada retak tak beraturan. Saat itu saya langsung menghubungi kontraktor CV. Karya Lipang untuk memperbaikinya. Iya CV Karya Lipang sudah siap mengerjakan itu,”kata Berince.

Baca Juga :  Lamber Lay Kena PHK Proyek Rumah KAT Amburadul

Melalui pesan WhatsApp Berince menjelaskan, pada hari ini Jumat 15 Novemver 2019  CV.Karya Lipang sudah selesai perbaikan rumah dokter yang ditempati Kapus (Kepala Puskesmas) Oe’ekam yang awalnya retak semua temboknya. Saat ini sudah selesai diperbaiki.

Baca Juga :  TIGA proyek PENATAAN Kota TUNTAS Akhir Tahun 2021.

Menyangkut 4 buah mess yang bangun untuk petugas medis, tambah Berince, juga retak tak beraturan. Dalam minggu depan ini segera  diperbaiki. Karena istri dari kontraktor CV.Putri Ananda Mandiri baru sembuh dari sakit. Sehingga pihak kontraktor ini sedikit menunda waktu dan dipastikan akan dikerjakan minggu depan ini. +++ jofan/citra-news.com