Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Komisi IV DPRD TTS Mengecam Bupati EPY

CitraNews

Sembari menambahkan, Komisi IV jga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Bupati . Yang telah melantik 178 pejabat kepala sekolah dan kepala UPT sehingga tidak terjadi kekosongan lagi di setiap sekolah. Semuanya ini demi peningkatan SDM ke depan menjadi lebih baik di wilayah Kabupaten TTS.

Seperti diberitakan Portal Berita Citra-News.Com  sebelumnya, bertepatan dengan HUT PGRI dilaksanakan apel bersama di Taman Wisata Bu’at, Senin 25 November 2019. Dalam kesempatan itu sekaligus juga melantik 178 pejabat kepala SD, SMP dan kepala UPT dari 197 pejabat yang direncanakan.

Tapi pada kesempatan itu ada 19 kepala TK yang ditunda pelantikannya karena alasan teknis. Lantaran alasan penundaaan disampaikan melalui Medsos maka salah satu guru calon kepala TK, Norlince Dethan pun angkat bicara.

Baca Juga :  Menggunakan Politik Kotor TIDAK Masuk Surga
Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Tuntaskan MASALAH Tapal Batas di SUMBA

SEPERNIUS E. Sipa (kiri) dan NORLINCE Dethan (kacamata). Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

“Saya merasa malu dan kecewa. Kami sepertinya dipermainkan. Masa secara resmi kami diberi undangan pelantikan hari ini (Senin, 25 November 2019, red). Namun tadi malam saya dihubungi teman saya yang juga harus dilantik hari ini bahwa Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten TTS (Kadis P dan K TTS) menginformasikan penundaan pelantikan untuk 19 Kepala TK,”beber Norlince kepada awak media di Taman Wisata Bu’at, Senin 25 November 2019.

Baca Juga :  AKHIRNYA Ditandatangani NOTA Kesepakatan KUA PPAS Perubahan

Bertolak Belakang Dengan Seruan Bupati

Bagi Norlince penyampian Kadis P dan K Kabupaten TTS hanya melalui WAG (WhatsApp Group) menjadi biang ketidakpengharagaan pemerintah dalam hal ini bupati selaku kepala daerah terhadap para guru TK.