Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Army : TUHAN Telah Merubahku Menjadi KEPALA Bukan Ekor

Pada keempatan yang sama Ketua Pemuda GMIIT Kunino Kupang, REINHARD Ndolu menjelaskan, jumlah kelompok pemuda yang giat di Bible Camp ada 30-an orang. Kami akan melakukan kegiatan Bible Camp di Gereja Betesda Pene Desa Moleum Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten TTS.

“Adalah lebih elok sebelum kegiatan kami berdialog terlebih dahulu mlakukan dialog dengan Wakil Bupati TTS. Kami menyampaikan maksud dan tujuan kami ke Desa Moleum khususnya untuk warga GMIT di Gereja Betesda Pene,”kata Reinhard.

REINHARD Ndolu (kiri) dan Pemuda GMIT Kuanino Kupang doa bersama sebelum diberangkatkan ke Desa Mileum Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten TTS di halaman Rujab Wakil Bupati TTS, Timor Provinsi NTT, Jumat 06 Desember 2019. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

Adapun kegiatan yang kami lakukan disana, yakni mengadakan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI). Penyerahan bingkisan bagi anak sekolah minggu, dan melakukan pengobatan gratis. Untuk kegiatan ini Pemuda GMIT Kuanino Kupang bekerjasama dengan Dinas kesehatan Provinsi NTT dan mengikutsertakan dokter, perawat dan bidan.

Baca Juga :  PENDIDIKAN, Alat Untuk MEMBEDAKAN Manusia Dengan Binatang
Baca Juga :  Aksi Teror Bom Hambat Pengumuman UN

Reinhard membeberkan, Pemuda GMIT Kuanino Kupang melakukan kegiatan selama dua hari dari tanggal 7-8 Desember 2019 di Gereja Betesda Pene. Melalui kegiatan Bible Camp ini diharapkan peserta dan jemaat yang ada bisa meningkatkan pemaknaan Alkitab lebih dalam lagi. Kegiatan ini juga menjalin hubungan baik antardua kelompok pemuda GMIT.

Baca Juga :  LADANG RAKYAT, Aplikasi Informasi Usaha PETANI dan PETERNAK

“Pemuda GMIT mengambil peran aktif dengan melakukan pelayanan iman bagi jemaat yang ada di Kecamatan Amanuban Timur. Melalui kegiatan pelayanan Bible Camp diharapkan jemaat termotivasi untuk lebih mendalami pemaknaan Alkitab. Skaligus menjalin hubungan baik  antarpemuda GMIT GMIT Kunino Kupang dengan Pemuda GMIT Gereja Betesda Moleum,”jelas Reinhard. +++ jofan/citra-news.com