Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Army : TUHAN Telah Merubahku Menjadi KEPALA Bukan Ekor

JOHNY Army Konay, SH saat diwawancarai awak media di halaman Rujab Wakil Bupati TTS, Timor Provinsi NTT, Jumat 06 Desember 2019. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

Perkataan tanpa perbuatan adalah sia-sia dan perbuatan tanpa iman adalah hampa. Adagium demikian dialami Johny Army Konay. Bagaimana sang Wakil Bupati TTS ini kembali mengintai pengalaman hidupnya dalam memberikan pelayanan? Berikut nukilannya….

Citra-News.Com, SoE – DI TENGAH kesibukannya menerima tamu istimewa dari Pemuda GMIT Kunino Kupang, Johny ARMY Konay, SH menyempatkan diri kembali membedah secuil kisah kehidupan pribadinya ketika masih muda.

Baca Juga :  Asset Dinas Sosial NTT Amburadul

Setiap perkataan dan diikuti dengan perbuatan (pelayanan) nyata, kata Army, dipastikan akan membawa perubahan diri dan orang lain menjadi lebih baik. Kata kuncinya rela berkorban untuk menjadi pelayan bagi sesama.

“Dulu saya masih muda selalu giat dalam organisasi kepemudaan GMIT di Kuanino Kupang. Meski menjadi ekor namun tetap melakukan pelayanan kemana-mana bersama-sama sekelompok pemuda. Tapi Tuhan telah merubahnya yang dulu menjadi ekor sekarang menjadi kepala. Semuanya itu karena rencana yang terindah dari Tuhan,”ungkap Army.

Baca Juga :  BMPS NTT Sodorkan Catatan MINUS Soal PENDIDIKAN

Paparan nan lugas dari seorang pimpinan wilayah kabupaten ini sekaligus memberikan motivasi bagi generasi muda ke depannya. Agar tidak terus berdiam diri dan hanya mengekor terhadap perubahan yang terjadi. Sebagai generasi bangsa yang menginginkan perubahan harus mengambil peran aktif di dalamnya.

Baca Juga :  Hadapi EKONOMI Global UKM Diminta Tetap EKSIS

Teruslah bangkit berkreasi dan berinovasi melakukan hal-hal yang terbaik bagi banyak orang. Jadilah agen perubahan (agent of changes). bahwa perubahan yang terjadi dari kita oleh kita dan untuk kemajuan kita bersama, kata Army saat ditemui di Rumah Jabatan Wakil Bupati TTS , Jumat 06 Desember 2019.