Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Army : TUHAN Telah Merubahku Menjadi KEPALA Bukan Ekor

Dia menuturkan, sebagai bagian dari pemuda GMIT Kuanino pada masa lalu, kedatangan kelompok Pemuda GMIT Kuanino Kupang adalah menjalankan tugas-tugas pelayanan. Sama halnya dengan apa yang ia hadapi saat ini yakni melayani masyarakat Kabupaten TTS.

JOHNY Army Konay, SH (kiri) pose bersama Pemuda GMIT Kuanino Kupang di halaman Rujab Wakil Bupati TTS, Timor Provinsi NTT, Jumat 06 Desember 2019. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

Ditegaskan Army, kegiatan Bible Camp akan dilakukan para Pemuda GMIT Kuanino Kupang di wilayah Kecamatan Amanuban Timur. Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten TTS kami sangat mendukungnya.

Baca Juga :  HARDIKNAS Kesempatan Para Siswa Unjuk Kebolehan
Baca Juga :  Iriana Jokowi Beri ‘Angin Surga’ Bagi Kaum Perempuan Sikka

“Ini adalah pelayanan murni dan pemerintah TTS merespon baik kegiatan yang dilakukan teman-teman pemuda GMIT Kuanino Kupang. Jika setiap kegiatan yang membawa perubahan bagi masyarakat TTS maka otomatis pemerintah mendukungnya,”kata Army.

Menurut Wakil Bupati Kabupate TTS ini, Pemuda GMIT Kuanino Kupang ada sejak tahun 1995. Dan sudah ada bukti konkrit dari kegiatan pelayanan yang diberikan. Dan bahkan sudah menjadi kepala bukan ekor. Yaitu saya sendiri faktanya kini Tuhan telah merubahku menjadi kepala bkan ekor, ungkapnya.

Baca Juga :  ENDANG Lerrich Temui JERIKO, Ada Apa Ini?

Jalin Hubungan Baik Antar Pemuda GMIT