Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ini PESAN Temu Kangen DPW Partai BERKARYA Bersama HMP

CitraNews

Perbaikan dan pembenahan tersebut, kutip Kaunang, dimulai dari DPP. Dan ituurusan DPP, kata Ketum. Adalah sangat tidak beretika bila ada yang dengan sengaja memunculkan isu dan mempengaruhi agar segera anggota DPP melaksanakan Munaslub atau Munas.

DPW PB NTT Segera Lakukan Rapat Evaluasi

Mengutip pesan HMP, Ketua DPW PB NTT, Antonius Kaunang berinisiasi dalam waktu dekat ini partai akan melakukan rapat evaluasi.

Baca Juga :  MERAJUT Peduli Pendidikan KEJURUAN Ala JULIE Laiskodat

‘Spirit kebersamaan yang kita sudah bangun bersama untuk membesarkan Partai Berkarya di Provinsi NTT, perlu terus-menerus dibina dan dijaga keletariannya. Partai membutuhkan anggota dan kepengurusan yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam membesarkan partai Berkarya kedepan,”jelas Kaunang.

Baca Juga :  Menciptakan TNK Jadi ALAM Liarnya Hewan KOMODO

Untuk menjaga keutuhan partai ini, tegas Kaunang,  bukan perkara yang gampang dalam dinamika dan persaingan global saat ini. Kita telah melewati Pemilu legislative tahun 2019 dan memetik hikmahnya, walaupun belum menggapai target yang dibutuhkan. Namun perjuangan kita tidak hanya sampai disitu saja. Kedepan kita perlu menempuh langkah-langkah nan konstruktif guna terpenuhinya kebutuhan partai.

Baca Juga :  Bunda JULIE Laiskodat dan Ajakan GEORGE Hadjoh MARIMAMPIR ke Sentra UMKM Gereja MORIA Liliba

Ketua Umum TOMMY Soeharto dan ANTONIUS Kaunang, Ketua DPW Partai Berkarya NTT.