Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ini PESAN Temu Kangen DPW Partai BERKARYA Bersama HMP

CitraNews

Sekjen Partai Berkarya, PRIYO Budi Santoso (kiri) dan ANTONIUS Kaunang saat temu kangen akhir tahun di awal Desember 2019. Doc.CNC/berbagai sumber.

Kaunang : Reposisi kepengurusan perlu dilakukan agar partai dapat menghasikan anggota dan pengurus yang punya dedikasi dan loyalitas.

Citra-News.Com, KUPANG – KETUA DEWAN Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PB NTT), ANTONIUS Kaunang mengatakan, para Ketua DPW PB se-Indonesia telah melakukan temu kangen akhir tahun di awal Desember 2019.

Baca Juga :  Kalau Gubernur Berlari, Kita Bisa Terbang Iya Terbang

Dalam temu kangen bersama Hutomo Mandala Putra (HMP) alias TOMMY Soeharto tersebut, beber Kaunang, pertemuan sifatnya silaturahmi namun ada beberapa pesan inti disampaikan sang Ketua Umum. Ada beberapa agenda prioritas yang harus diperhatikan oleh semua tingkatan kepengurusan partai. Dimana salah satunya berkaitan dengan Pilkada serentak 2020.

Baca Juga :  Menciptakan TNK Jadi ALAM Liarnya Hewan KOMODO

“Ketum MHP saat itu mengatakan ada beberapa agenda prioritas yang harus diperhatikan oleh semua tingkatan kepengurusan partai. Dimana salah satunya berkaitan dengan Pilkada serentak 2020,”ungkap Kaunang saat ditemui awak citra-news.com di Posko DPW PB NTT di bilangan Paradiso Pasir Panjang Kupang, Jumat 03 Januari 2020.

Selain itu, lanjut Kaunang, Ketum DPP PB juga menekankan perlu ada agenda konsolidasi dan evaluasi. Pada prinsipnya Ketum mengapresiasi kerja baik dan semangat juang dari para DPW dan DPD selama ini yang sudah mampu menghantarkan anggota partainya hingga duduk di kursi anggota DPRD.

Baca Juga :  POTRET WISATA DI NEGERI TANAH TERJANJI (4)

Namun demikian masih ada banyak hal yang perlu pembenahan dan perbaikan-perbaikan seperlunya di interen partai. Sehingga ke depan harapan dan cita-cita partai dapat menghasilkan yang baik pula.