Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Membidik KURSI Pemilu 2024 di Turnamen SEPAK BOLA (Part-1)

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Salah satu klub sepabola mini hendak berlaga di  Lapangan Nunhala Bello pada pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Bello Cup 2023, Jumat 09 Juni 2023. Doc. marthen radja/citra-news.com

Usman Husein : Turnamen sepak bola mini Bello Cup I menjadi ajang tumbuh kembangnya bakat olahraga dan bibit-bibit pesepakbola yang berkesinambungan.

Citra News.Com, KUPANG – TERHITUNG sudah  dua pekan sejak Jumat tanggal 09 Juni 2023 penyelenggaraan turnamen sepak bola mini perebutan piala Bello Cup I 2023. Walau demikian tidak ada riak-riak keributan terjadi di Lapangan Nunhala Bello, Kecamatan Maulafa – Kota Kupang.

Turnamen sepak bola mini antarclub ini terselenggara atas inisiasi dan kolaborasi antarpemuda. Yaitu Karang Taruna Moen Fe’u Bello dengan Karang Taruna Kota Kupang yang dikomandani mantan wartawan Stenly Boymau.

Baca Juga :  Bupati TAOLIN Ajak Warga BELU Manfaatkan Digitalisasi SISKEUDES Bank NTT

Turnamen Sepak Bola Mini Bello Cup I 2023 ditengarai tepat sasaran. Selain bebas dari status pandemi Covid-19, juga pas dengan momentum politik demokrasi bangsa ini menuju tahun 2024. Yakni Pemilu Legislatif pada Pebruari dan Pemilu Eksekutif pada November 2024.

Kika : Lurah Bello, ROBBY Lona, USMAN Husein, CELLY ngganggus. Doc. marthen radja/citra-news.com

Sore itu Jumat 09 Juni 2023 di Lapangan Nunhala Bello diwarnai hingar bingar suara musik dan hiruk pikuk lalu lintas manusia. Disana sini tampak terpajang aneka spanduk dari sponsorship Diantaranya dari Bank NTT, Honda, Yamaha Motor, serta beberapa baliho partai politik peserta Pemilu 2024.

Baca Juga :  BESIPAE, Basis Eco Office ASN Lingkup Setda Provinsi NTT

Dari balik mikrophone menggelegar suara Ayunda Nenokatu selaku MC (master of ceremony) di kepanitiaan ini menyebut sederetan nama-nama penyokong event akbar ini. Mereka adalah Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Kupang, ALEX Riwu Kaho; Sekjen Asprov PSSI NTT, Marselinus (CELLY) Ngganggus; Ketua Karang Taruna Kota Kupang, STENLY Boymau; dan Krtua Karang Taruna Kelurahan Bello, Darwin YOPY Kefi.

Baca Juga :  MERAKIT Guru Terampil, SMKN 5 Kupang Datangkan AHLI dari Australia

Di tepi barat lapangan itu tampak berdiri sebuah tenda berisikan para tamu penting. Tidak terkecuali sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat. Sebut saja Korinus Tuan mantan camat Maulafa. Lurah dan Sekretaris Kelurahan Bello, Robby Lona dan Danny Patty, juga ketua RT/RW dan LPM setempat.

Sementara di luar tenda berderet meja dari mama-mama menjajaki aneka makanan dan minuman. Tak pelak bila setiap titik tengah berjaga beberapa anggota kepolisian dari Pospol Maulafa.

CELLY Ngganggus dalam sambutannya menghimbau para pemain yang turun bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan PSSI, Sepak Bola Mini, Pemilu 2024. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PSSI, Sepak Bola Mini, Pemilu 2024.