Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Merayakan HUT di KAMPUNG Kecil di Desa TERPENCIL

CitraNews

SAVERIUS Lala (kiri) dan alat berat tengah menggussur jalan di Kampung Kepi Ketik, Desa Persiapan Mahe Kelan Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka-Flores, Provinsi NTT, Sabtu 01 Pebruari 2020. Doc.CNC/very awales-humas setdkab. sikka.

“Selama ini kami selalu minta pemerintah bantu kami membangun jalan. Tapi baru Bupati Robby Idong yang sungguh peduli dengan nasib kami masyarakat kecil di tempat terpencil,”ungkap Saverius Lala seperti dikutip Very Awales, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan dan Protokol Setda Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Perayaan HKAN 2021 DITUNDA, Ini Penyebabnya

Dalam siaran pers yang diterima Portal Berita Citra-News.Com, Sabtu 01 Pebruari 2019 Very menulis, Bupati Robby Idong dalam HUT-nya (Hari Ulang Tahun) yang ke-48 tanggal 01 Pebruari 2020, sang Bupati merayakannya di Kampung Kepi Ketik, Desa Persiapan Mahe Kelan Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka, Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  MERENDAHKAN Hak DPR Dibalik PERGESERAN Siluman APBD

Uniknya tepat Hari Jadi-nya itu bukan dirayakan di hotel berbintang tapi Bupati Robby Idong melaksanakan kegiatan bhakti social di kampung kecil di desa terpencil. Bhakti social yang dimaksudkan adalah pembangunan perbaikan (pengembangan dan peningkatan) jalan akses menuju Kampung Kepi Ketik yang berjarak sekira 2 kilometer.

Bupati Robby BANGGA Bercampur HARU

Baca Juga :  Lamber Lay Kena PHK Proyek Rumah KAT Amburadul

Tidak saja mendatangkan alat berat untuk perbaikan jalan tersebut. Tapi Bupati Robby Idong ‘membungkus’ kegiatan bhakti social ini dengan menyerahkan bantuan berupa satu unit mesin genzet berkekuatan 2 (dua) kilowatt) atau 2000 watt untuk SDN Kepi Ketik. Pasalnya, di HUTnya yang ke-48 tersebut Bupati Robby Idong bercengkerama dengan anak-anak SD dan membaursatu dengan warga masyarakat sekitar.