Bersama Driver AO RIDER Menggapai Batas SELAMAT Hingga Tujuan

DECKY Suek dibalik logo dan assesosis Helm trendy nan modis di Kantor AO Rider Jl. Bumi I Blok 1 Nomor 02 Kota Kupang, Timor Provinsi NTT. Doc. CNC/marthen radja-Citra News.

Bersama driver dari AO Rider dijamin aman dan nyaman melayani konsumen hingga ke batas. Dan pasti selamat sampai ke tujuan.

Citra-News.Com, KUPANG – AO RIDER adalah sebuah aplikasi online pelayanan jasa untuk melayani penumpang. Silahkan kepada konsumen yang membutuhkan driver AO Rider, entah kendaraan roda empat maupun roda dua, pasti dijamin keamanan dan kenyamannya hingga tujuan.

Demikian DECKY Suek, salah satu perintis AO Rider ketika ditemui awak Citra-News.Com di Kupang, Kamis 06 Pebruari 2020.

“AO Rider lahir di rahim bumi NTT memiliki aplikasi online melayani kebutuhan konsumen. Kami siap melayani kebutuhan konsumen 1×24 jam, baik menggunakan jasa kendaraan roda empat maupun roda dua,”jelas Decky.

Dikatakannya, konsumen yang menggunakan jasa Driver dari AO Rider dengan biaya yang murah atau terjangkau jika dibandingkan dengan jasa angkutan online lainnya. Ini bukan sekadar sensasi atau mau bersaing dengan jasa angkutan online sejenisnya, tegas Decky. Tapi hanya Driver dari AO Rider yang mampu menakar kemampuan ekonomi konsumen atau pengguna jasa AO Rider.

Untuk mengkalkulasi atau membuat hitung-hitungan seperti ini, kata Decky, cukup membutuhkan waktu yang lama. Sedikitnya selama 4 (empat) tahun perusahaan jasa ini melakukan survey dan mengkajinya secara obyektif. Hasilnya, baru tahun 2019 atau memasuki pertengahan Desember baru ada order.

“AO Rider mulai launching pertengahan Oktober tepatnya tanggal 16 tahun 2019. Hampir selama dua bulan tidak ada order (penunpang). Juga angka divernya stagnan saja. Karena kita ketahui masih ada dua teman kita yang lain yang sudah diklenal lebih dulu dari kita,”ucap Deddy dengan tidak menyebut nama jasa angkutan online tersebut.

Namun pantauan awak media ini di Kota Kupang ada dua jasa angkutan online yakni Grab dan Asia Trans. Bahkan ‘perusahaan’ Grab dikabarkan sudah merentang sayap bisnisnya hingga ke Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Flores Provinsi NTT. Akan tetapi kelompok ojek di wilayah itu menolak Grab beroperasi di tanah Congkacae Manggarai umumnya.

DECKY Suek di Kupang, Timor Provinsi NTT, Kamis 06 Pebruari 2020. Doc.CNC/marthen radja-Citra News.

Khususnya AO Rider kata Deddy, cabangnya sudah ada di 18 provinsi di Indonesia. Dan yang membanggakan kita kantor pusatnya ada di Kupang ibukota Provinsi NTT.

“Iya, AO Rider lahir di rahim bumi NTT. Sebagai salah satu perintis usaha jasa online ini saya bangga. AO Rider ini kami berempat bangun dengan darah dan air mata. Sehingga walaupun ada banyak pihak berupaya untuk memindahkan kantor pusat AO Rider ke provinsi lain, untuk sementara kami tolak,”tandasnya.

Keempat perintis AO Rider ini, sebut Decky, masing-masing Alfredo Oematan selaku penggagasnya. Sehingga AO singkatan dari nama penggagas. Kemudian Decky Suek, Andre Castillo, dan Berto Castillo. AO Rider adalah karya anak NTT, ucapnya.

Dia menambahkan untuk wilayah operasi AO Rider sudah merambah ke semua pulau di Wilayah Provinsi NTT. Selain ada 18 provinsi di Indonesia dimana Jawa semua provinsi ada jasa AO Rider disana. Di Sumatera ada tiga provinsi, di Sulawesi, di Kalimantan, dan beberapa provinsi di pulau lainnya di Indonesia.

Sembari mengajak,  kepada warga masyarakat dimanapun berada jika ingin bergabung menjadi driver (pengendara sepeda motor atau sopir) di AO Rider, silahkan datang ke alamat: Jalan Bumi 1 Blok 2 Nomor 02 Kelurahan Oesapa Timur, Kota Kupang, Timor NTT.

Gratis biaya pendaftaran jadi driver mobil maupun  sepeda motor. Hanya ditambah biaya asesoris berupa jaket dan helm dari perusahaan AO Rider yang berkualitas seharga Rp 175.000, bisa DP. Driver dilengkapi juga dengan helm modis dan trendy harganya akan diinformasikan setelah datang secara fisik (tanpa diwakili) ke alamat kami seperti tersebut diatas. Pelanggan AO Rider dijamin aman dan nyaman hingga sampai ke tujuan, promosi Decky. +++ marthen/citra-news.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *