Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bersama Driver AO RIDER Menggapai Batas SELAMAT Hingga Tujuan

DECKY Suek dibalik logo dan assesosis Helm trendy nan modis di Kantor AO Rider Jl. Bumi I Blok 1 Nomor 02 Kota Kupang, Timor Provinsi NTT. Doc. CNC/marthen radja-Citra News.

Bersama driver dari AO Rider dijamin aman dan nyaman melayani konsumen hingga ke batas. Dan pasti selamat sampai ke tujuan.

Citra-News.Com, KUPANG – AO RIDER adalah sebuah aplikasi online pelayanan jasa untuk melayani penumpang. Silahkan kepada konsumen yang membutuhkan driver AO Rider, entah kendaraan roda empat maupun roda dua, pasti dijamin keamanan dan kenyamannya hingga tujuan.

Baca Juga :  Rapimwil Itu Tuntutan Tapi Perlu Kesiapan Dana

Demikian DECKY Suek, salah satu perintis AO Rider ketika ditemui awak Citra-News.Com di Kupang, Kamis 06 Pebruari 2020.

Baca Juga :  POTRET WISATA DI NEGERI TANAH TERJANJI (3)

“AO Rider lahir di rahim bumi NTT memiliki aplikasi online melayani kebutuhan konsumen. Kami siap melayani kebutuhan konsumen 1×24 jam, baik menggunakan jasa kendaraan roda empat maupun roda dua,”jelas Decky.

Dikatakannya, konsumen yang menggunakan jasa Driver dari AO Rider dengan biaya yang murah atau terjangkau jika dibandingkan dengan jasa angkutan online lainnya. Ini bukan sekadar sensasi atau mau bersaing dengan jasa angkutan online sejenisnya, tegas Decky. Tapi hanya Driver dari AO Rider yang mampu menakar kemampuan ekonomi konsumen atau pengguna jasa AO Rider.