Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bersama Driver AO RIDER Menggapai Batas SELAMAT Hingga Tujuan

“Iya, AO Rider lahir di rahim bumi NTT. Sebagai salah satu perintis usaha jasa online ini saya bangga. AO Rider ini kami berempat bangun dengan darah dan air mata. Sehingga walaupun ada banyak pihak berupaya untuk memindahkan kantor pusat AO Rider ke provinsi lain, untuk sementara kami tolak,”tandasnya.

Keempat perintis AO Rider ini, sebut Decky, masing-masing Alfredo Oematan selaku penggagasnya. Sehingga AO singkatan dari nama penggagas. Kemudian Decky Suek, Andre Castillo, dan Berto Castillo. AO Rider adalah karya anak NTT, ucapnya.

Dia menambahkan untuk wilayah operasi AO Rider sudah merambah ke semua pulau di Wilayah Provinsi NTT. Selain ada 18 provinsi di Indonesia dimana Jawa semua provinsi ada jasa AO Rider disana. Di Sumatera ada tiga provinsi, di Sulawesi, di Kalimantan, dan beberapa provinsi di pulau lainnya di Indonesia.

Baca Juga :  Bangun UMKM Tebar Produk EKRAF di Obyek Wisata Premium
Baca Juga :  KADIN Buka Gerai Produk UMKM NTT di Area Bandara CHANGI Singapore

Sembari mengajak,  kepada warga masyarakat dimanapun berada jika ingin bergabung menjadi driver (pengendara sepeda motor atau sopir) di AO Rider, silahkan datang ke alamat: Jalan Bumi 1 Blok 2 Nomor 02 Kelurahan Oesapa Timur, Kota Kupang, Timor NTT.

Gratis biaya pendaftaran jadi driver mobil maupun  sepeda motor. Hanya ditambah biaya asesoris berupa jaket dan helm dari perusahaan AO Rider yang berkualitas seharga Rp 175.000, bisa DP. Driver dilengkapi juga dengan helm modis dan trendy harganya akan diinformasikan setelah datang secara fisik (tanpa diwakili) ke alamat kami seperti tersebut diatas. Pelanggan AO Rider dijamin aman dan nyaman hingga sampai ke tujuan, promosi Decky. +++ marthen/citra-news.com